Headlines News :
Home » » Ketua REI Terpilih Sebagai Presiden FIABCI Asia Pasifik

Ketua REI Terpilih Sebagai Presiden FIABCI Asia Pasifik

Written By Infobreakingnews on Rabu, 13 Desember 2017 | 10.00

Soelaeman Soemawinata
Jakarta, Info Breaking News - Majelis Umum International Real Estate Federation (FIABCI), organisasi industri real estat dan properti dunia yang berbasis di Perancis, telah memilih dan menetapkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI), Soelaeman Soemawinata, sebagai FIABCI Asia Pacific President atau Presiden FIABCI se-Asia Pasifik untuk periode 2018-2019.
Sidang Majelis Umum FIABCI yang dipimpin langsung oleh World President FIABCI 2017-2018 Farook Mahmood tersebut dilakukan di even pertemuan bisnis Global Real Estate Summit yang berlangsung di Royal Olympic Hotel Athena, Yunani, dari 8-10 Desember 2017.
"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para senior REI, pengurus pusat dan pengurus daerah REI, serta seluruh anggota REI yang telah mendukung dan mendoakan saya sehingga terpilih memimpin FIABCI Asia Pasifik demi mengembalikan kejayaan Indonesia di pentas dunia khususnya di industri real estat," ungkap Soelaeman Soemawinata, dalam keterangan yang diterima Info Breaking News, Rabu (13/12).
Pria yang akrab dipanggil Eman ini, menjadi salah satu dari sedikit putra terbaik Indonesia di industri real estat yang berhasil menduduki posisi bergengsi tersebut. Sebelumnya, putra Indonesia yang pernah menjabat Presiden FIABCI Asia Pasifik adalah Ir Ciputra dan almarhum Teguh Satria, yang juga pernah menjabat Ketua Umum DPP REI.
Alumni Teknik Planologi Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut diharapkan mampu mengembangkan industri properti menuju panggung global, mendorong investasi masuk ke Indonesia, serta mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

FIABCI adalah akronim bahasa Perancis Federation Internationale des Administrateurs de Bien-Conselis Immobiliers, yang berarti Federasi Realestat Internasional (International Real Estate Federation). Federasi real estat ini didirikan pada 1945, dan Indonesia mulai bergabung dalam FIABCI sejak 1977. Saat ini, ada lebih dari 60 negara yang terwakili di FIABCI. Sementara itu, FIABCI Asia Pasifik meliputi Australia, India, Indonesia, Jepang, Korea, Macau, Malaysia, Philipina, Singapura, Taiwan dan Thailand.

Selain memilih Eman sebagai FIABCI Asia Pacific President periode 2018-2019, sidang Majelis Umum FIABCI juga memilih dan menetapkan Sekretaris Jenderal DPP REI Totok Lusida sebagai Vice President of World FIABCI Developers Council periode 2018-2020, serta Wakil Ketua Umum DPP REI Bidang Hubungan Luar Negeri Rusmin Lawin sebagai World FIABCI Board Member periode 2018-2019. Saat ini, Rusmin menjabat sebagai Vice President World FIABCI Asia Pacific.*** Candra Wibawanti.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved