Headlines News :
Home » » Ketika Advokat Nopiyansyah SH Berduet Dengan SiCantik Hasdiah Orin SH MH Membela Klien

Ketika Advokat Nopiyansyah SH Berduet Dengan SiCantik Hasdiah Orin SH MH Membela Klien

Written By Infobreakingnews on Jumat, 08 Desember 2017 | 18.31

Dua Advokat Tangguh Spesial Kasus Korupsi, Hasdiah Orin SH MH & Nopiyansyah SH
Jakarta, Info Breaking News - Duel argumentasi dan kemampuan analysis hukum dalam ruang persidangan, merupakan salah satu trick bagi profesi advokat dalam membela kliennya dimeja hijau Pengadilan.

Seringkali kepuasan hati para pencari keadilan bisa dirasakan jika advokat/pengacara hukum yang dipercaya mendampingi kasusnya diranah hukum itu, mati matian mencari dalil hukum, bahkan bila perlu berantem secara argumentasi didepan aparat hukum lainnya, guna memenangkan kepentingan klien, hingga puncak prestasi seorang lawyer seringkali diukur dengan kemampuan membebaskan kliennya dari jeratan hukum dipersidangan.

Kemampuan dalam membela para klien yang tengah diterpa kasus membelit seperti itu justru ada pada Nopiyansyah SH, sosok advokat yang belakangan banyak terlibat dalam menangani perkara korupsi dan sejumlah kasus tindak pidana lainnya di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Tidak sedikit perkara yang sedang digelar dipersidangan Nopiyansyah bersama rekannya sicantik bertubuh sensual advokat Hasdiah Orin SH MH, dimana keduanya saat ini bergabung di Lawfirm Rudianto Manurung SH MH, divonisoleh majelis hakim secara  ringan bahkan ada yang bebas. karena pertimbangan hukum melalui pembelaan (pledoi) yang dirancang dengan perjuangan keras.

" Saya siap menangani perkara apapun, asal secara profesional sesuai dengan kemampuan ilmu hukum yang saya miliki, bukan diminta menabrak pilar hukum dengan cara suap untuk memenangkan perkara. Kalau sudah mengarah kesana, mendingan saya mundur." kata Nopiyansyah yang kini tengah menyelasaikan S2 nya. ketika berbincang dengan Info Breaking News, Jumat 8 Desember 2017 di Pengadilan Tipikor Jakarta.
*** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved