Headlines News :
Home » » Kejahatan Manusia Pada Diskotiq MG

Kejahatan Manusia Pada Diskotiq MG

Written By Infobreakingnews on Selasa, 19 Desember 2017 | 17.13

Jakarta, Info Breaking News - Badan Narkotika Nasional (BNN) telah menetapkan lima orang sebagai tersangka terkait penggerebekan dan penemuan laboratorium pembuatan narkotika di diskotek MG Club International, Jalan Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Jakarta Barat. Saat ini, penyidik sedang mendalami adanya kemungkinan tersangka lain dalam kasus itu.
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta Brigjen Pol Johny Latupeirissa mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terkait penggerebekan diskotek MG Club, dan menyelidiki kemungkinan adanya tersangka lain. "Ada kemungkinan bukan orang-orang di dalam saja, dari luar itu barang-barang masuk. Istilahnya (pengirim) bahan-bahan masuk itu bisa saja jadi tersangka. Tapi ini masih dalam pengembangan," ujar Johny, Selasa (19/12).
Sementara penyidik masih mendalami dan mengumpulkan keterangan dari karyawan diskotek MG untuk mengetahui berapa jumlah member diskotek itu. "Orang yang punya member kalau untuk jumlah belum tahu ya. Kami masih lacak, masih dalam pemeriksaan dan pengembangan," ungkapnya.
Sebelumnya diberitakan, BNN melakukan razia di diskotek MG Club International, Jalan Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Jakarta Barat, Minggu (17/12). Hasilnya, petugas menangkap lima orang terduga pengedar narkotika yang telah ditetapkan sebagai tersangka, melakukan tes urine terhadap ratusan pengunjung dan menemukan laboratorium pembuatan narkotika di lantai 4.*** Samuel Art.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved