Headlines News :
Home » » Kawatir Suaminya Ditahan, Mulan Jenguk Dhani di Mapolres

Kawatir Suaminya Ditahan, Mulan Jenguk Dhani di Mapolres

Written By Infobreakingnews on Jumat, 01 Desember 2017 | 12.03

Jakarta, Info Breaking News - Dengan perasaan cemas bercampu aduk Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, turut menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menemui suaminya yang masih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan menyebarkan informasi yang dapat menimbulkan kebencian atau ujaran kebencian lewat media sosial (medsos) Twitter.

Mulan mengatakan dirinya datang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan karena diminta suaminya.

"Tadi aku sempet telepon mas Dhani. Aku datang ke sini karena tadi banyak yang dateng ke sini, dan mas Dhani minta aku datang ke sini," ujar Mulan kepada Info Breaking News, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (1/12).

Ketika ditanya soal penggeledahan yang dilakukan penyidik untuk mencari barang bukti sim card dan telepon genggam di rumahnya tadi siang, Mulan enggan berkomentar banyak.

"Tanya sama kepolisian ya, saya mau ketemu mas Dhani. Aku juga minta doa dan dukungan supaya tidak terjadi apa-apa, yang baiklah untuk mas Dhani," ungkapnya.
Mulan yang menumpang mobil Alphard berwarna putih tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, sekitar pukul 00.00 WIB. Mobilnya sempat berputar di halaman parkir Polres, sebelum akhirnya berhenti di depan pintu masuk.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon juga datang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, untuk menemui Dhani yang masih diperiksa penyidik, sekitar pukul 23.30 WIB.

Dan akhirnya menjelang tengah malam buta barulah Dhani bisa pulang kerumah bersama isterinya Mulan, pemeriksaan dianggap stop sejenak untuk dilanjutkan pada pagi Jumat 1/12/2017 ini. *** Ira Maya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved