Headlines News :
Home » » Kapolres Kepulauan seribu Harapkan Kerja Sama Yang Baik Dengan Wartawan

Kapolres Kepulauan seribu Harapkan Kerja Sama Yang Baik Dengan Wartawan

Written By Infobreakingnews on Jumat, 01 Desember 2017 | 11.43

Keakraban Para Jurnalist Dengan Pihak Polres Kepulauan Seribu
Jakarta, Info Breaking News - Mempererat tali silaturahmi serta menciptakan kemitraan yang solid antara kepolisian dengan para awak media  guna terciptanya kerja sama yang baik dalam menjalankan tugas masing-masing Kapolres Kepulauan seribu AKBP Viktor Siagian SIK.M.SI menggelar acara nongkrong bareng wartawan di Ancol Jakarta Utara ( 30/11/2017).

Dalam kata sambutannya Kapolres Kepulauan seribu AKBP Viktor Siagian yang didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasubag Humas mengatakan pihaknya berharap antara awak media dengan kepolisian khususnya polres kepulauan Seribu agar tercipta kemitraan yang baik, pihaknya akan selalu terbuka bagi rekan-rekan yang membutuhkan konfirmasi terkait pemberitaan.

“Ini suatu hal yang baik untuk meningkatkan sinergitas dalam pemberitaan di wilayah Kepulauan Seribu, “ujar Viktor Siagian.


Sebaliknya awak media yang di wakili oleh Ilham (wartawan pos kota) menyampaikan terimakasih atas undangannya dalam mempererat kemitraan, lIlham  juga mengatakan bahwa awak media selalu butuh konfirmasi khususnya media elektronik.

“Sungguh hal yang positif dan bermanfaat buat kita dalam mencari informasi di era keterbukaan ini, “ kata Ilham, Koordinator wartawan Kepolisian Jakarta Utara

Terlepas dari fungsi dan kedudukan dalam menjalankan tugas sehari-hari, profesi Polisi memiliki kekuatan penegakan hukum. Sedangkan profesi wartawan memberikan informasi kepada khalayak ramai. Oleh sebab itu, informasi sebagai kedekatan kedua profesi yang terhormat saling membutuhkan.

Begitu juga yang dipaparkan oleh salah seorang pengurus Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwamin), Delly Muhajirin menyambut baik perkenalan antar Kepolisian Kepulauan Seribu dengan para wartawan yang tergabung dalam wadah Forwami, yang sehari-hari meliput wilayah Pelabuhan Indonesia II dan sekitarnya.

“Kami mewakili rekan-rakan kelompok Forwami memperkenalkan kehadapan Kapolres bahwa ada wadah wartawan, selain Pokja. Yang sama-sama pencari informasi, “imbuh Delly M.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama *** Dewi.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved