Headlines News :
Home » » Inisiasi Pelindo Port Run 2017, IPC Pecahkan Record MURI

Inisiasi Pelindo Port Run 2017, IPC Pecahkan Record MURI

Written By Infobreakingnews on Minggu, 03 Desember 2017 | 11.37

 Dirut Pelindo II Elvyn dan Menhub Budi Karya Sumadi (tengah) foto bersama pemenang lomba
Jakarta, Info Breaking News - Di HUT IPC ke-25, dimana IPC menyelenggarakan lomba lari dan dapat piagam penghargaan dari Musim Rekor Indonesia (MURI) sebagai pemecah
Rekor Penyelenggara Lomba Lari 5K dan 10K Pertama di Empat Pelabuhan Utama Secara Serentak yaitu di Pelindo II Tanjung Priok , Pelindo IV Belawan, Pelindo IV Tanjung Perak, dan Pelindo IV Makasar Minggu Pagi (03/12/2017).

Sejak sebelum subuh, ribuan orang berpakaian olah raga telah memadati Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok menanti bendera "start" dikibarkan. Orang-orang ini adalah para peserta dari rangkaian kegiatan HUT IPC ke-25, dimana IPC memiliki inisiatif untuk memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dengan menggelar Pelindo Port Run 2017.   

Sebanyak kurang lebih 3,500 kuota peserta yang disediakan langsung dipenuhi oleh para pendaftar dalam waktu kurang dari 24 jam. Selain memberi pengalaman langka untuk berolahraga sekaligus berkunjung di Pelabuhan Tanjung Priok, Pelindo Port Run 2017 juga menawarkan total hadiah sebesar Rp 220 Juta rupiah untuk dimenangkan oleh peserta. 

Sebanyak  kurang lebih 12,000 peserta dari seluruh pelosok Nusantara berpartisipasi mengikuti lomba.
Hadir dan mengibarkan bendera di garis start Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, bersama dengan Direktur Utama IPC Elvyn G. Masassya, serta perwakilan instansi pemerintahan dan stakeholders Pelabuhan Tanjung Priok.  
Selain Pelindo Port Run 2017, rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ini mencakup lima program kegiatan besar yakni Penghijauan di 12 Cabang Pelabuhan, IPC Mengajar yang didalamnya terdapat kegiatan mengajar yang dilakukan para Direksi di SMA almamater masing masing serta para General Manager yang mengajar di SMA sekitar pelabuhan, kegiatan ini di tutup dengan pemberian CSR berupa bantuan biaya dan sarana pendidikan; selain itu Kegiatan Olahraga dan Kesenian berupa perlombaan IPC Idol dan Turnamen Futsal Piala Direktur Utama .

Hal itu merupakan bentuk dukungan manajemen terhadap potensi potensi dalam bidang olahraga dan kesenian. Dan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan stakeholders, IPC melaksanakan kegiatan Pemberian Award berupa IPC Customer Awards 2017, sedangkan sebagai wujud rasa terimakasih atas dukungan para pegawai, IPC juga telah melakukan Pemilihan Pekerja Terbaik, dan Pemilihan Cabang serta Anak Perusahaan Terbaik. 

“Bagi IPC, berbagi syukur dan kebahagiaan di hari ulang tahun dengan seluruh lapisan masyarakat baik Insan IPC maupun komunitas sekitar ini merupakan salah satu momen bermakna dan menjadi suatu kehormatan serta kebahagiaan tersendiri bagi kami. IPC bercita-cita untuk selalu memberikan pelayanan terbaik secara berkesinambungan dan bersinergi untuk mencapai visi perusahaan sebagai pengelola pelabuhan kelas dunia serta memberi kontribusi bagi pemerataan pembangunan perekonomian Indonesia, terimakasih bagi seluruh stakeholders yang telah bersama IPC selama 25 tahun membangun negeri,” tutup Elvyn.*** Dewi.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved