Headlines News :
Home » » Ini Menu Sarapan Pagi Yang Paling Nikmat Dan Paling Gampang Membuatnya

Ini Menu Sarapan Pagi Yang Paling Nikmat Dan Paling Gampang Membuatnya

Written By Infobreakingnews on Minggu, 03 Desember 2017 | 12.12

Spesial, Info Breaking News - Sarapan merupakan waktu makan yang sering kali diabaikan oleh banyak orang, yang biasanya disebabkan tidak sempat menyiapkan hidangan karena sudah buru-buru berangkat kerja atau sekolah. Padahal terdapat banyak manfaat dari sarapan pagi yang penting bagi tubuh untuk melakukan aktivitas seharian.
Bayangkan jika Anda tidak sarapan pagi, maka Anda dapat diibaratkan seperti mobil dengan tangki bahan bakar yang kosong karena tidak sempat diisi oleh bahan bakar. Mengingat pentingnya sarapan bagi tubuh, berikut resep olahan untuk sarapan yang tidak memerlukan waktu banyak untuk disiapkan di pagi hari.
  1. Jus Buah
    Buah merupakan sumber alami vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk menunjang fungsi tubuh yang baik serta menurunkan resiko terkena penyakit seperti darah tinggi atau kencing manis. Kandungan serat yang banyak terdapat dalam buah juga mampu mengoptimalkan fungsi pencernaan. Selain itu, mengonsumsi buah-buahan secara rutin mampu menjaga kesehatan kulit Anda.

    Untuk mendapatkan semua keuntungan yang diberikan buah-buahan secara maksimal maka Anda perlu mengonsumsi buah-buahan setiap hari dan lebih baik lagi jika Anda dapat memulai hari dengan segelas jus. Tidak perlu merasa bosan karena Anda dapat mencampur satu buah dan buah lainnya untuk mendapatkan rasa serta nutrisi yang berbeda. Beberapa resep jus buah yang memiliki rasa yang enak dan segar serta dapat dibuat dengan mudah di rumah adalah kombinasi wortel, apel, belimbing dan madu; blueberry, apel, kubis, dan timun; nanas, pir, strawberry, dan daun mint; atau apel, strawberry, dan lemon.

    Untuk mempermudah Anda meracik buah-buah tersebut, Anda tentu membutuhkan alat pembuat jus yang praktis untuk menghemat waktu, seperti Slow Juicer Philips HR1889 yang memiliki tabung selebar 70mm sehingga tidak perlu memotong buah & sayur dan dapat mengekstrak sari nutrisi buah & sayur hanya dalam 1 menit.

  2. Sandwich

    Sandwich atau roti lapis adalah makanan yang terdiri dari dua potong roti yang diisi dengan daging, sayuran, keju atau berbagai jenis teman makan roti sesuai dengan selera Anda, lalu biasanya diberi bumbu atau saus sehingga rasanya menjadi lebih enak. Dengan proses pembuatan yang cukup mudah, kombinasi karbohidrat dan protein ini bisa dapat Anda jadikan sebagai alternatif untuk sarapan atau bekal di kantor atau untuk anak.

    Dengan Bread Maker Philips HD9045, Anda dapat menghemat waktu Anda untuk membuat roti fresh setiap pagi secara otomatis, masukkan semua bahan lalu tunggu hingga roti matang. Terdapat 14 pilihan menu mulai dari memanggang roti, membuat adonan, donat, selai dan lainnya. Anda juga dapat kreasikan roti favorit seperti roti isi atau topping tertentu.

  3. Pasta

    Jika Anda sedang bosan dengan nasi dan mencari alternatif untuk asupan karbohidrat maka pasta dapat menjadi pilihan Anda. Selain tidak membutuhkan banyak waktu untuk membuatnya, Anda juga dapat mengerjakan hal lain seperti membuat sausnya seperti bolognese, aglio olio atau creamy.

    Untuk memudahkan Anda membuat pasta yang sesuai dengan keinginan, maka Anda membutuhkan alat pembuat pasta seperti Pasta and Noodle Maker Philips HR2332 yang mampu menghasilkan pasta atau mi dengan tekstur sempurna tanpa usaha yang ekstra karena Anda hanya perlu memasukan bahan-bahan adonan saja dan hasil pasta akan tercetak otomatis. Untuk bekal anak, Anda juga dapat memberikan gizi lebih dengan memasukkan hasil air blender sayuran ke adonan pasta. Pasta/Noodle Maker Philips ini menyediakan varian cetakan pasta mulai dari sphagetti, penne, lasagna dan fettucini. Kreasi mie/pasta sehat tanpa pengawet jadi lebih mudah, praktis hanya dalam waktu 18 menit.

  4. Ayam mentega

    Ayam mentega menjadi pilihan lauk untuk sarapan karena selain rasanya yang enak, mengolah makanan ini tidak memakan waktu yang banyak. Namun Anda perlu mengggoreng daging ayam dua kali, pertama dengan bumbu halus dan kedua dengan bumbu tumis agar bumbu dapat meresap hingga ke dalam.

    Untuk mendapatkan hasil yang merata dan tidak terlalu banyak minyak, maka Anda dapat memilih AirfryerPhilips HD9623 untuk menjadi alat masak andalan Anda. Proses menggoreng tanpa minyak sehingga gorengan lebih sehat dan aman untuk penderita kolesterol. Dengan teknologi TurboStar menghasilkan udara super panas yang terus menerus dan beredar ke seluruh olahan agar matang merata. Selamat Mencoba. *** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved