Headlines News :
Home » » IKT Gelar Customer Award

IKT Gelar Customer Award

Written By Infobreakingnews on Kamis, 14 Desember 2017 | 14.17

Direktur Keuangan dan SDM PT. IKT .Armand Badudu dengan Kasidatun Kejari Jakut Faisal Arifuddin, SH dan Wakapolres Pelabuhan Kompol Asep Alhuda
Jakarta, Info Breaking News -  Sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang baik dengan berbagai pihak PT Indonesia Kendaraan Terminal (IKT) menggelar IKT Customer Award Rabu malam (13/12/2017) di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta Pusat.
Pada acara Customer Award tersebut, pihak IKT telah memberikan berbagai penghargaan berbagai kategori kepada para mitra kerja strategisnya. Misalnya kepada PT Toyota Motor Manufacturing, PT Hitachi, PT Hino Motor, PT Suzuki Indomobil, PT Daya Kobelco, PT Volvo Indonesia.
Penghargaan juga diberikan kepada PT Agung Transina Raya, PT Pelayaran Nusantara Sejati, PT Toyofuji Shipping, PT NYK Line Indonesia, PT Esternindo Carmitra Lintas. Untuk perorangan, ada dua tokoh yang memperoleh yakni Oentoro Surya dari PT Jagad Zamrud Khatulistiwa dan DR Alim Markus.
Tak ketinggalan Walikota Jakarta Utara Serta Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, serta Polres Pelabuhan Tanjung Priok turut menjadi bagian dari yang menerima penghargaan. Sementara untuk kategori asosasi, penghargaan diberikan kepada DPC INSA Jaya, DPW ALFI Jakarta, Organda Jakarta, Aptrindo Jakarta, DPW APBMI Jakarta, DPD GINSI Jakarta, kemudian DPP INSA, DPP APBMI, dan DPP ALFI.
Untuk ketegori media ada empat media yang mendapat penghargaan sebagai mitra media terbaik , ke-empat media itu  Ocean Week , Bisnis Indonesia, Busines News, dan Warta Indonesia. Acara berlangsung meriah dengan ikut andilnya band legendaris Indonesia KLA Project. 
IKT sebagai anak usaha Pelindo II kedua ini akan ikut meramaikan di bursa saham pada 2018 mendatang, setelah PT Jasa Armada Indonesia (JAI) yang pada 22 Desember 2017 nanti resmi tercatat sebagai perusahaan publik di bursa saham.
“Tahun 2018, IKT menjadi anak usaha PT Pelindo II yang akan Go Public,” kata Iman Rachman, Direktur Keuangan PT Pelindo II pada acara Customer Award 2017 PT IKT, di Jakarta, Rabu (13/12) malam.
Menurut Iman, dana dari IPO (Initial Public Offering) akan dipergunakan untuk pengembangan dari terminalnya. “Itu komitmen kami sebagai pemegang saham,” Sebelumnya, PT JAI sudah melakukan penawaran umum perdana (IPO), beberapa waktu lalu, Pelindo II menargetkan dari kedua anak usaha itu dapat meraih total kapitalisasi pasar (market cap) sebesar Rp 4 triliun. Ungkap Iman. *** Dewi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved