Headlines News :
Home » » Aksi Bidadari Indonesia Peduli Akan Gizi

Aksi Bidadari Indonesia Peduli Akan Gizi

Written By Infobreakingnews on Selasa, 05 Desember 2017 | 20.12

 Tim Bidadari Indonesia Dengan Kepala Sekolah Beserta Guru SD Inpres 03 Pagi Kelapa Dua, Kebun Jeruk - Jakarta.
Jakarta, Info Breaking News - Kiprah Bidadari Indonesia semakin merentangkan sayapnya dalam membantu sesama. Bidadari Indonesia merupakan sebuah wadah organisasi yang di dukung oleh Gubernur DKI. kali ini Bidadari Indonesia menyoroti gizi , melalui program "Pemimpin DKI Menyapa" dengan moto anak Jakarta sehat melalui gizi yang sempurna , Ketua Umum Bidadari Indonesia Monica beserta rombongan datangi SD Inpres 03 Pagi Kelapa Dua Kebon Jeruk (04/12/2017) untuk bagikan susu dan telur kepada anak -anak yang belajar di SD 03 Pagi Kelapa Dua.

Dalam kata sambutannya Kepala Sekolah SD Inpres 03 menyampaikan apresiasi dan 
terimakasih kepada bidadari Indonesia telah memberikan perhatian secara khusus kepada anak2  SD 03 Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat dengan membagikan susu dan telur.

Setelah bagikan susu Bidadari Indonesia juga melakukan  peresmian Dewan pimpinan ranting Kelapa Dua Jakarta Barat .Novi ayu bidadari Indonesia cabang Jakarta barat , kali ini  Sri Gunardi mejaabat sebagai kepala dewan ranting Bidadari  Indonesia Kelapa Dua. 

Novi ayu dalam  mengatakan " Alhamdulillah telah melaksanakan pembukaan posko Wilayah  Jakarta Barat yang pertama kalinya mempunyai misi memperyakan kaum wanita. Sementara itu  Monica selaku Ketua Umum mengajak para wanita agar bisa mendidik anak-anak yang berkualitas, ormas ini  sudah di akui oleh pemerintah Indonesia dengan kostum pink dengan logo sayap mencerminkan siap membantu sesama tanpa harus melalaikan kodrat sebagai wanita yaitu sebagai ibu dan sebagai istri.

 Perjalanan lanjut ke kampung Kelurahan Sukabumi  RT/Raw 09/07 Jakarta barat , tepatnya di Jaln Ayub di kampung emulung terdapat   14 orang anak putus sekolah. Dengan berbagai macam alasan salah satunya  gak punya biaya.

Dalam hal ini ketua umum Bidadari Indonesia mengatakan pihaknya kaget masih ada anak di Jakarta yang putus sekolah , biasanya kalau yang tidak sekolah   biasanya paud ada penemuan ini  berusia 15-16  tahun tidak sekolah ," penemuan akan sampaikan ke Anies Sandi untuk mendatangi  kampung pemulung dan melihat apa kendalanya" .

Semoga akan diberi kemudahan bagi yang tidak  memiliki identitas KK akte, karena pak  Gubernur baru dilantik agar sesuai dengan maju kotanya Warga bahagia, akan mengupayakan semaksimal mungkin akan rapat dan sampaikan , revolusi putih butuh teman bidadari lain , ketua wilayah yg akan bertanggung jawab di wilayah masing - masing,  agar penemuan di bawa ke balaikota untuk di tangani . *** Dewi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved