Headlines News :
Home » » Akhir Pekan Ini Srimulat Berikan Hiburan Segar Di Ancol

Akhir Pekan Ini Srimulat Berikan Hiburan Segar Di Ancol

Written By Infobreakingnews on Rabu, 20 Desember 2017 | 20.21

Jakarta, Info Breaking NewsMasih ingat Group Lawak Legenderis yang sepanjang masa selalu memberikan hiburan lahir dan batin memperpanjangh umur, menghilangkan rasa depressi tekan hidup yang semakin berat. Dan karena itulah sekelompok pelawak yang fenomenal pada era 70 an kini tampil kembali untuk menghibur masyarakat. 

Bukan sekedar grup lawak yang anggotanya paling banyak saja, namun rombongan seni suara dan tari ini solid hingga sekarang karena sebuah kebersamaan.Kelompok lawak garapan Teguh Slamet Raharjo di tahun 50-an ini berkarakterkan subkultur Jawa yang ciri khasnya melekat di setiap pemainnya.

Bertajuk *“The return of Srimulat”* mereka berkumpul dan reuni di Pasar Seni Ancol pada hari Sabtu, 23/12 jam 8 malam. Pelawak kawakan Tarzan, Polo, Kadir, Nunung, Rohana, Nurbuat, Yetty Betet, Tessy dan Gogon siap mengocok pengunjung Pasar Seni Ancol. Kemeriahan bertambah dengan hadirnya bintang tamu artis muda berbakat Syifa Maya yang turut berperan dalam alur cerita.

Mengusung judul “Ayahku Mantuku” akan menceritakan kisah drama asmara antara Bapak  dan anak yang sedang dimabuk cinta. Cerita ini dikemas secara apik dan lucu serta berakhir tanpa diduga-duga khas pertunjukan Srimulat. Makin seru dinikmati bersama keluarga dan sahabat tercinta di liburan akhir tahun ini dalam suasana akrab khas Pasar Seni Ancol.
Mau tau seperti apa kelucuannya? Yuk jangan lewatkan moment langka ini hanya di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol.

Informasi media :
Rika Lestari 
Corporate Communication
08999111977 / 08119811977
rika@ancol.com

*** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved