Headlines News :
Home » » Jenderal Gatot Ingin Nikmati Liburan dan Berkumpul Dengan Keluarga Saat Pensiun

Jenderal Gatot Ingin Nikmati Liburan dan Berkumpul Dengan Keluarga Saat Pensiun

Written By Infobreakingnews on Jumat, 24 November 2017 | 08.12

Jakarta, Info Breaking NewsPanglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akan memasuki masa pensiun, Maret 2018. Dia sudah memiliki tiga rencana setelah purnatugas.

Hal pertama yang ingin ia lakukan adalah berkumpul dengan keluarga. Ia mengaku waktunya habis untuk memikirkan bangsa dan negara ketimbang memerhatikan anak dan istri.


Ia juga ingin melihat perkembangan kedua cucunya. Dengan cara itu, Gatot bisa membayar apa yang tak bisa ia lakukan sebelumnya.

"Dulu kan saya sangat jarang mengasuh anak-anak. Saya ingin bayar utang dengan melihat perkembangan cucu-cucu saya," ujar dia.

Pria kelahiran Tegal ini bakal berlibur sejenak selepas pensiun.  Selama 36 tahun, ia mengaku tidak pernah mengambil cuti tahunan.

"Saya mau melihat keindahan alam Indonesia. Ini suatu hal yang manusiawi. Saya seorang militer saya cinta negara ini," ucap dia.


Publik menilai sesungguhnya Gatot termasuk salah satu tokoh Nasional cukup pantas nyapres pada 2019 nanti, namun siapakah pasangan Gatot itu yang belum bisa terdeksi.*** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved