Headlines News :
Home » » Golkar Serahkan Surat Dukungan Pilgub Jabar Pasangan Ridwan Kamil - Daniel

Golkar Serahkan Surat Dukungan Pilgub Jabar Pasangan Ridwan Kamil - Daniel

Written By Infobreakingnews on Jumat, 10 November 2017 | 02.56

Jakarta, Info Breaking News - Partai Golkar resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien Syafiuddin untuk berlaga di Pilgub Jawa Barat 2017. Penyerahan langsung dilakukan Ketua Umum Golkar, Setya Novanto.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya selaku ketua umum Partai Golkar menyerahkan surat keputusan pencalonan kepada Ridwan Kamil sebagai gubernur dan Daniel Mutaqien selaku wakil gubernur Jabar," kata Novanto di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Kamis 9 November 2017. 

Novanto menyebut, pencalonan Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien telah melewati kajian yang mendalam. Golkar rela tak mencalonkan kadernya sendiri lantaran melihat hasil survei Kang Emil yang memiliki elektabilitas tinggi.

"Semua kader Partai Golkar di Jawa Barat harus dapat bekerja keras memenangkan pasangan Emil dan Daniel. Saya harapkan kompak," ucap dia.

Daniel Mutaqien adalah kader muda Partai Golkar yang kini duduk sebagai Anggota Komisi V DPR RI. Novanto berharap Daniel yang dapat menggaet kaum milenial ini membantu menambah suara secara signifikan, terutama di wilayah Pantura, Jawa Barat.

Sejumlah petinggi Partai Golkar hadir dalam penyerahan SK ke Kang Emil, di antaranya: Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Bendahara Umum Partai Golkar Robert Kardinal, dan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jawa I DPP Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa. 

Hadir pula ratusan kader Golkar yang menyesaki Aula di mana penyerahan dilangsungkan. Pengamanan di sekitar lokasi juga tampak begitu ketat oleh aparat kepolisian di sekitar lokasi.*** Any Christmiaty.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved