Headlines News :
Home » » Gerindra Resmi Dukung Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi Pilgub Sumut

Gerindra Resmi Dukung Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi Pilgub Sumut

Written By Infobreakingnews on Senin, 20 November 2017 | 06.55

Medan, Info Breaking News - Partai Gerindra mendeklarasikan dukungan kepada Pangkostrad Letjend TNI Edy Rahmayadi sebagai calon gubernur dalam Pilgub Sumatera Utara 2018. Gerindra menilai Edy merupakan sosok yang mampu membawa perubahan bagi Sumut menjadi lebih baik.

Keputusan itu diambil dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumut yang dihadiri Sekjend DPP Partai Gerindra H Ahmad Muzani di Hotel Tiara Medan, Sabtu 18 November 2017. Dalam Rakorda tersebut, Partai Gerindra belum menentukan siapa yang akan mendampingi Edy nantinya.


"Melalui keputusan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, maka, ditetapkan Letjend Edy Rahmayadi menjadi calon Gubernur Sumut pada Pilgub Sumut 2018. Untuk pasangannya, masih akan dibahas," ucap Ahmad Muzani.

Dia menyebutkan, Sumut membutuhkan pemimpin yang tegas, bersih, dan mampu melihat permasalahan yang ada di Sumut. Sehingga dengan diusungnya Edy Rahmayadi, maka dapat diterima oleh masyarakat serta mengakhiri semua spekulasi dan pertanyaan.

Muzani juga mengungkapkan, keputusan ini ditujukan untuk kepentingan nasional. Ia berharap, keputusan Gerindra mendukung Ketua Umum PSSI itu tidak menajdi pilihan yang salah.

"Karena itu dukungan semua masyarakat Sumut juga diharapkan untuk memenangkannya," urainya.

Partai Gerindra ke depannya juga akan mencari partai politik lain untuk berkoalisi. Tak hanya itu, Gerindra juga berharap agar PDIP, Golkar, Hanura ikut mendukung Edy Rahmayadi pada Pilgub Sumut 2018.

"Sumut ini miniatur Indonesia, dan untuk menyatukan semua perbedaan yang ada, perlu sosok yang tegas," pungkasnya. *** Herlina Tan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved