Headlines News :
Home » » Erupsi Gunung Agung Tidak Pengaruhi Pasokan Listrik di Bali

Erupsi Gunung Agung Tidak Pengaruhi Pasokan Listrik di Bali

Written By Infobreakingnews on Rabu, 22 November 2017 | 07.12

Menteri ESDM Jonan
Karangasam, Info Breaking News - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan mengatakan, erupsi Gunung Agung, Karangasem, Bali tidak mempengaruhi pasokan energi listrik di daerah tersebut. Dia menyebut sistem kelistrikan di Bali dalam kondisi normal.
Jonan mengatakan, warga Bali tidak perlu khawatir dengan pasokan energi listrik. Menurutnya, PT PLN telah menyiapkan segala sesuatunya jauh sebelum status Gunung Agung dinyatakan awas.

"Karena PLN sudah siap sejak beberapa waktu lalu. Setelah diumumkan adanya siaga III  yang sebelumnya Awas dan kembali ke siaga III, PLN juga sudah siap," ujarnya.

Tak hanya listrik, Jonan juga memastikan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Bali dalam kondisi aman. "Pasokan BBM juga sudah tidak ada masalah sekarang," ucap dia.

Di sisi lain, dia mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan mengikuti arahan dari Pemerintah Provinsi Bali dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNBP). 

"Jadi ini (Pemprov Bali) sudah kerja sama kordinasi BNBP sudah memberikan pemeritahuan kepada masyarakat apa yang harus dilakukan disekitar Gunung Agung," tutup dia.*** Putu Sardika.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved