Headlines News :
Home » » Alam pun Memberi Tanda Kebahagiaan Pada Pesta Rakyat Sejati Mantu Jokowi

Alam pun Memberi Tanda Kebahagiaan Pada Pesta Rakyat Sejati Mantu Jokowi

Written By Infobreakingnews on Kamis, 09 November 2017 | 07.46

Solo, Info Breaking News - Tidak saja para Undangan yang jumlahnya cukup besar datang dari segala penjuru, tetapi fenomena alam pun ikut memberikan tanda kebahagiaan kepada perhelatan pesta rakyat sejati pada prosesi pernikahan Kahiyang Bobby di Solo, hingga Presiden Jokowi meninggalkan lokasi resepsi pernikahan putrinya, pertanda semua acara yangt digelar sudah selesai dengan baik.

Jokowi meninggalkan lokasi resepsi di Graha Saba Buana, Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Rabu (8/11/2017) pada pukul 22.33 WIB. Dia keluar bersamaan dengan pengantin dan pihak keluarga kedua mempelai.

Saat Jokowi dan rombongan keluar dari gedung, warga yang berkerumun antusias memberikan ucapan selamat. Meski terlihat lelah mengikuti prosesi akad hingga resepsi dari pagi hingga malam, Jokowi tetap membalas ucapan selamat warga.

"Selamat ya Pak Jokowi," ujar warga. "Matur nuwun," balas Jokowi seraya melempar senyum. 

Jokowi juga sempat dimintai wartawan untuk bicara sedikit mengenai prosesi akad hingga resepsi yang berjalan lancar. Namun dia menolak secara halus dan menyodorkan Bobby tampil bicara.

"Jangan saya, Mas Bobby saja," ujarnya. Dia kemudian memanggil Bobby dan menyuruhnya memberi pernyataan singkat. Bobby mengatakan, meski lelah, dia senang semua terlaksana dengan baik.

"Acara di Solo sudah selesai alhamdulillah, iya capek, tapi senang," kata Bobby. 

Seusai resepsi di Solo, rencananya Kahiyang dan Bobby memang akan melaksanakan resepsi di Medan, Sumatera Utara, pada 24, 25, dan 26 November 2017. Kahiyang juga akan menjalani upacara adat untuk diberi marga Siregar, seperti ibunda Bobby.*** Candra Wibawanti.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved