Headlines News :
Home » » Advokat Yang Banyak Menangani Perkara Korupsi Inipun Bisa Tampil Mempesona

Advokat Yang Banyak Menangani Perkara Korupsi Inipun Bisa Tampil Mempesona

Written By Infobreakingnews on Jumat, 10 November 2017 | 17.24

Tak Kalah Dengan Artis Saat Beraktivitas Diluar Persidangan
Jakarta, Info Breaking News - Terhitung sedikit wanita karier pada profesi Advokat yang menjadi Pembela ataupun Sang Pengacara dimuka Persidangan, memiliki raut wajah bak Selebriries, cantik menawan namun terbilang cerdas menyikapi perkara dan memiliki kepribadian yang supel kepada hampir semua kalangan Wartawan, membuat perempuan bernama lengkap Hasdiah Salam, SH MH, yang akrab dipanggil Orin Hasdiah ini terbilang cukup profesional ketika menangani perkara Tindak Pidana Korupsi maupun kasus Perdata lainnya, khususnya di Pengadilan Tipikor Jakarta maupun diberbagai Kantor Pengadilan, namun Orin juga dinilai sangat bisa tampil bergaya Artis sekaliber dunia dengan segudang koleksi pakaiannya yang terbilang Top Branded.
Bagaikan Ratu Singgasana Cantik Mempesona

" Selain harus pintar menangani perkara dipersidangan, tapi juga seorang advokat haruslah terlihat elegan saat bersosialisasi diluar persidangan sana." ungkap Orin yang memiliki sejumlah koleksi Tas Hermes, dan perlengkapan Mewah, produk ternama dunia.


Yang selalu menjadi pusat perhatian adalah ketika tampil sebagai Advokat, selalu saja terlihat penuh pesona dibalik jubah Toga Hitam kebesarannya saat membela habis habisan kliennya dimuka persidangan, guna mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya.

Dari sekian banyak rekan sejawatnya, Orin dinilai cukup solid saat berduet menangani beberapa perkara Korupsi dengan advokat Nopiyansyah SH. Keduanya Merupakan advokat yang bergabung di Kantor Hukum Rudianto Manurung SH MH, yang berkantor dikawasan Jalan Kramat Sentiong Jakarta Pusat.


Advokat Nopiyansyah yang kini sedang merampungkan Magister Hukumnya disebuah Perguruan Tinggi Swasta yang cukup terbilang beken di Jakarta ini, tak pernah gentar apalagi ciut, sekalipun berhadapan dengan lawan tanggguh kliennya.

"Secara pribadi saya lebih suka dengan keterus terangan Klien saya, apapun kesalahan yang dilakukannya. Sehingga tak ada yang ditutup-tutupi. Supaya saya lebih siap secara totalitas membelanya dimuka persidangan." kata Nopiyansyah saat berbincang akrab dengan Info Breaking News, menjelang akhir pekan ini, sesaat usai menangani perkara Korupsi di PN Jakarta Pusat. 


Duo Advokat Spesialis Perkara Korupsi, Hasdiah Orin SH MH & Sopiyansyah SH
Apalagi bersama dengan si Lowyer cantik Hasdiah Orin yang merupakan patnernya, semua perkara yang sedang ditangani terasa nyaman karena bisa saling melengkapi satu dengan lainnya.

Sampai dengan berita ini diturunkan, boleh dibilang Kantor Hukum Rudianto Manurung saat ini menjadi sebuah wadah bergabungnya sejumlah advokat/pengacara hukum dari kalangan milienial yang dipastikan kedepan menjadi sosok advokat tangguh yang bekerja secara profesional dalam menangani ber-aneka macam perkara.*** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved