Headlines News :
Home » » 15 Pasangan Terjaring Dikamar Kosan Semarang

15 Pasangan Terjaring Dikamar Kosan Semarang

Written By Infobreakingnews on Rabu, 15 November 2017 | 07.01

Semarang, Info Breaking News - Belangan ini kasus mesum semakin marak terjadi dikamar koskosan, karena dirasa selain ekonomis juga waktunya sangat leluasa bisa bermalam malam melakukan mesum tanpa pengeluaran yang besar.

Ini terbukti terjaring sebanyak 15 pasang yang bukan suami isteri dalam operasi razia yang digelar Polres Semarang, pada dini hari tadi di kos-kosan kawasan Tegalrejo, Jatijajar, Bergas, Kabupaten Semarang.

Razia yang dilangsungkan tersebut dimulai pukul 21.30-24.00 WIB, dengan sasaran kos-kosan yang berada di kawasan Tegalrejo, Jatijajar, dan Bergas. Petugas di lokasi, mengetuk satu per satu kamar kos dan memeriksa identitas mereka. 

Petugas mendapati pasangan tidak resmi. Saat didatangi petugas mereka tidak bisa menunjukkan bukti-bukti pasangan yang saha.

Mereka yang terjaring, kemudian dibawa menuju Polres Semarang untuk menjalani pemeriksaan. Dalam razia yang melibatkan puluhan petugas, berakhir pada pukul 24.00 WIB. Didapati sejumlah pasangan yang terburu buru mengenakan pakaiannyan saat pintu kamar dibuka, bahkan ada diantaranya yang lupa mengancingkan bagian intimnya.

Kasat Sabhara Polres Semarang AKP Slamet Sriyanto mengatakan, razia kos-kosan dilangsungkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami akan secara rutin melakukan razia seperti ini. Dalam razia menemukan pasangan tidak resmi atau bukan suami istri," kata Slamet di sela-sela razia.

Untuk proses lebih lanjut 15 pasangan tidak resmi, kata Slamet, mereka yang terjaring ini tidak ditemukan surat resmi atau surat nikah.

"Mereka yang terjaring ini selanjutnya akan menjalani tipiring (tindak pidana ringan) untuk disidangkan," kata dia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved