Headlines News :
Home » » Tak Dapat Artis Indonesia Bos AirAsia Nikahi Model Seksi Korsel

Tak Dapat Artis Indonesia Bos AirAsia Nikahi Model Seksi Korsel

Written By Infobreakingnews on Rabu, 18 Oktober 2017 | 09.26

Francis, Info Breaking News - Pengusaha sukses yang dikenal sebagai big bos AirAsiaTony Fernandes dikabarkan telah menikahi gadis cantik asal Korea Selatan, Chloe. 

Chloe yang barus berusia 27 tahun bertubuh seksi itu sebelumnya adalah merupakan Model AirAsia dan merupakan anak pertama dari 6 bersaudara pasangan Kim Chloe dari keluarga yang sangat sederhana. Chloe mau menikah dengan Tony yang sudah berusia 54 tahun itu karena ingin mengangkat derajat kemiskinan keluarganya sekaligus ingin memberikan kesejahteraan bagi kelima orang adiknya, dan pastinya juga karena Chloe merasa klik dan cinta pada pria bertubuh tambur hitam legam itu itu.

Chloe yang memiliki bentuk tubuh aduhay dan bibir yang sensual itu sangat pas dengan rona mata Chloe yang menawan, apalagi ukuran payudara Chloe yang cukup indah mempesona dan menantang itu, sudah sejak awal dilirik oleh sang bigboss.  yang sudah kesepian.

Sebelumnya beredar kabar kalau Tony pengen bisa mempersunting artis cantik Indonesia yang belakangan dijadikannya sebagai salah satu direktur kawasan indonesia, namun tampaknya maksud ingin mempersunting itu kurang berkenan dihati sang artis belia bertubuh jenjang sama persis dengan Chloe, sehingga kemudian Tony yang sudah kebelet pengen punya isteri bertubuh cantik dan berusia muda itu, akhirnya mengambil sikap segera menikahi Chloe model cantik Korsel, di sebuah hotel mewah Cap EstelCote d'Azur di Francis, Sabtu (14/10/2017).

Kepala Biro Eropah Info Breaking News Novie Koesdarman melaporkan dari France, pernikahan yang berlangsung di kawasan mewah milik Konglomerat Perancis itu dihadiri oleh 150 orang. Terdapat di dalamnya sejumlah nama penting seperti Kamarudin Meranun selaku ketua AirAsia dan kepala eksekutif Tune Group, ketua CIMB Group Nazir Razak, mantan wakil perdana menteri Musa Hitam dan mantan menteri perdagangan internasional Malaysia, Rafidah Aziz.

Dalam foto yang beredar, tampak Tony Fernandes mengenakan setelan jas hitam sedangkan Chloe mengenakan dress putih panjang seraya memegang satu buket bunga mawar. Di belakang mereka tampak hamparan laut lepas. Menurut Novie, pernikahan tersebut diselenggarakan di sebuah hotel bintang lima dikota Cote d'Azur Francis.

Chloe merasa bangga bisa menjadi isteri seorang pengusaha airways yang mendunia sekaliber Tony, sekalipun terpaut usia yang sangat jauh namun semua itu menjadi sangat indah karena Chloe ingin memberikan kebahagiaan bagi kedua orangrtuanya dan sekaligus kebahagiaan bagi kelima adiknya. 

"Buat apa aku menikah dengan seorang pria ganteng dan masih seusiaku tapi tak mampu memberikan kebahagiaan bagi keluargaku." ucap Chloe secara blak blakan saat berbincang dengan sejumlah orang terdekatnya. *** Novie Koesdarman.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved