Headlines News :
Home » » Siraja Delay Lion Air Kembali Diamuk Penumpang

Siraja Delay Lion Air Kembali Diamuk Penumpang

Written By Infobreakingnews on Senin, 02 Oktober 2017 | 10.41

Jakarta, Info Breaking News - Untuk kesekian kalinya, kejadian tidak mengenakan menimpa penumpang pesawat Lion Air di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Bahkan disebutkan ada penumpang yang mengamuk dan hampir memukul petugas Lion Air. 

"Iya betul itu (penumpang ngamuk). Delay dari siang pesawat ke Solo yang harusnya pukul 11.00 WIB berangkat, belum juga berangkat," ujar salah satu penumpang lion Air, Alo Liliweri, saat dihubungi IBN, Senin (2/10/2017). 

Alo sendiri akan terbang menuju Kupang, NTT, pada Minggu (1/10). Jadwal penerbangannya pukul 16.40 WIB namun hingga pukul 22.00 WIB tak kunjung lepas landas. Menurut pandangan Alo banyak penumpang yang tidak bisa menahan emosinya. 

"Tidak ada sama sekali pengumuman atau pemberitahuan kenapa bisa delay sampai berjam-jam ini," jelas Alo yang merupakan dosen di Undana Kupang.

Menurutnya, pukul 22.00 WIB dirinya dan penumpang lain yang juga menuju Kupang, NTT dipersilakan untuk masuk ke pesawat. Alih-alih langsung lepas landas, ia harus menunggu kembali dalam pesawat hingga 1,5 jam. 

"Begitu kami naik dalam pesawat ternyata masih menunggu 1,5 jam dengan alasan menunggu petugas darat untuk membawa izin slot agar bisa terbang," terang dia.

Alo menuturkan ada seorang penumpang yang hampir memukul petugas Lion Air. Namun berhasil diredam oleh penumpang lainnya dan mereka pergi menuju ruangan petinggi Lion Air. 

"Iya sempat ada petugas yang ditarik bajunya, tapi saya dan penumpang lain bilang kalau mereka hanya petugas tidak mengetahui alasan sebenarnya. Akhirnya penumpang yang marah tersebut dibawa mungkin ke ruang pimpinan Lion untuk bertemu," ucap Alo. *** Sony Simanjuntak.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved