Headlines News :
Home » » Sudah Tepat Jika AHY Dipercaya Jadi Menteri Pendidikan

Sudah Tepat Jika AHY Dipercaya Jadi Menteri Pendidikan

Written By Infobreakingnews on Senin, 30 Oktober 2017 | 13.15

Jakarta,Info Breaking News -  Terlepas dari hubungan yang semakin mesra antara Jokowi - SBY yang akan mendukung kembali nanti pada Pilpres 2019, yang pasti bahwa sang putra mahkota  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sudah melepaskan diri dari ikatan instuisi TNI dengan pangkat Mayor itu,telah semakin merebut hati rakyat secara intelektual dan elegan.

Kunjungan AHY ke mantan Gubernur SKI Jakarta Ahok didalam penjara Mako Brimob sehari setelah Gubernur baru dilantik itu, langsung membuat AHY naik peringkat secara meteor meroket dihati anak bangsa.

Karena itu, jika dikaitkan dengan kunjungan SBY ke Jokowi di Istana untuk kali kedua, dan terlepas dari spekulasi yang dipergunjingkan oleh kalangan nyinyir, sesungguhnya sosok profil AHY yang masih sangat muda dan berwatak jauh lebih baik bahkan lebih jenius dari SBY bapaknya, pantas dan sangat patut jika Presiden Jokowi memberikan kepercayaan kepada AHY masuk dalam jajaran Kabinet sebagai Menpora bahkan mungkin juga sangat baik AHY memangku jabatan Menteri Pendidikan agar langsung merombak gaya pendidikan kita yang dinilai sudah sangat ketinggal zaman itu.

AHY memang pantas sebagai seorang Menteri diKabinet Presiden yang gila kerja seperti saat ini. Paling tidak dari gaya dan kesantunan AHY itulah pancaran masa depan kaum milenial yang diharapkan duduk di Pemerintahan, agar tidak melulu hanya diduduki oleh kaum usia lanjut yang kebanyakan.*** Emil Simatupang.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved