Headlines News :
Home » » Sang Dubes Playboy Cap Kampak Selingkuhi 3 Cewek Indonesia

Sang Dubes Playboy Cap Kampak Selingkuhi 3 Cewek Indonesia

Written By Infobreakingnews on Senin, 02 Oktober 2017 | 10.51

Dubes Selingkuh Stig Ytaavik
Jakarta, Info Breaking News - Penarikan Duta Besar Norwegia untuk Indonesia Stig Traavik kembali ke negaranya pada Desember 2016 ternyata diwarnai isu perselingkuhan. Siapa sebenarnya Stig Traavik?

Traavik bertugas sebagai Dubes di Indonesia sejak Juni 2012 silam. Dilihat dari profil LinkedIn, Traavik pernah bertugas di Afghanistan, Swiss, dan Pantai Gading. 


Sebelum ke Indonesia, Traavik juga pernah mengemban tugas di Kemlu Norwegia hingga menjadi Country Director Norwegian Refugee Council (NRC). NRC adalah lembaga kemanusiaan nonpemerintah yang fokus pada kondisi pengungsi. Traavik memimpin NRC selama 1 tahun 7 bulan. 

Jauh sebelum berkarir sebelum diplomat, Traavik merupakan atlit judo yang pernah mewakili Norwegia di kancah internasional. Selama 8 tahun berkarir sebagai atlit judo, Traavik 6 kali menjadi juara nasional dan bertanding di Olimpiade Barcelona 1992. 


Setelah ditarik dari Indonesia, lulusan University of Oslo ini menjadi penasihat senior di Kemlu Norwegia hingga sekarang. Meski tak lagi menjabat sebagai duta besar, namun Traavik tetap mendapat gaji sebagai duta besar dan mendapatkan pelayanan keamanan yang sama. 

Isu perselingkuhan di penarikan Traavik dari posisi dubes di Indonesia pertama kali diungkap oleh media Norwegia, Verdens Gang (VG). Ia dikabarkan ditarik selain karena hubungan gelapnya dengan 3 wanita, juga soal penyalahgunaan wewenang untuk mengucurkan dana bantuan untuk LSM dari Kedubes Norwegia. 


Saat diminta tanggapan oleh VG soal perselingkuhannya, Traavik mengaku sudah membuat kesalahan dan meminta maaf. Meski demikian, dia menegaskan tidak ada dana publik yang disalahgunakan dan informasi yang didapat VG berasal dari seseorang dengan motif balas dendam. 

"Saya telah membuat kesalahan. Saya minta maaf untuk itu dan saya telah mengambil tanggung jawab untuk itu," ujar Traavik. *** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved