Headlines News :
Home » » Sandi Sebut Luhut Pahlahwan, Dan Jangan Diadu Domba

Sandi Sebut Luhut Pahlahwan, Dan Jangan Diadu Domba

Written By Infobreakingnews on Jumat, 20 Oktober 2017 | 12.18

Jakarta, Info Breaking News Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tiba-tiba berhenti sejenak saat sedang lari pagi melewati Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman. Dia memberi hormat ke arah kantor Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. 
Sandi mempunyai alasan mengapa memberi hormat. Sandi mengaku, itu untuk menunjukkan kebanggaannya kepada Luhut yang satu almamater dengannya di George Washington University, Amerika Serikat.


"Simbol untuk memberikan salut dan hormat ke senior saya, ke pak Menko, kita siap berkoordinasi," kata Sandi kepada Info Breaking News di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat, 20 Oktober 2017.
Menurut dia, Luhut adalah seorang pahlawan. Sandi pun tak ingin diadu domba dengan Luhut dalam isu reklamasi Teluk Jakarta. Dia memang belum satu suara dengan Luhut yang ingin reklamasi dilanjutkan. 

"Kita punya mandat dari rakyat yaitu menghentikan reklamasi. Pemerintah juga punya posisi. Mari kita duduk sama-sama dan hargai kewenangan masing-masing," ujar dia.


Politikus Partai Gerindra itu tak mau kasus reklamasi ini terlalu digembor-gemborkan. Dia ingin semua pihak fokus pada koridornya masing-masing. 

Suami Nur Asiah ini memastikan akan terus memperjuangkan rakyat yang terpinggirkan. "Kita hadir di sini. Negara hadir. Jelas posisi kita sangat tegas dan kita tunggu bagaimana koordinasinya," pungkas Sandi.*** Candra Wibawanti.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved