Headlines News :
Home » » Mengenang Sang Legendaris Playboy Dikelilingi Perempuan Seksi

Mengenang Sang Legendaris Playboy Dikelilingi Perempuan Seksi

Written By Infobreakingnews on Jumat, 06 Oktober 2017 | 11.23

Virginia, Info Breaking News - Semua orang pasti sudah tahu dengan brand Playboy. Hugh Hefner memperkenalkan majalah Playboy tahun 1953. Pada edisi pertamanya, majalah tersebut menampilkan Marilyn Monroe yang tampil bugil. Majalah itu pun berhasil terjual 50 ribu eksemplar.
Kini Hefner menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya, Playboy Mansion pada Rabu (27/9/2017) waktu setempat. "Hugh M. Hefner, ikon Amerika yang memperkenalkan majalah Playboy ke dunia di tahun 1953 dan mendirikan perusahaan paling terkenal sepanjang sejarah telah meninggal dunia di rumahnya, Playboy Mansion," ujar perwakilan Hugh seperti yang dilansir dari People.

Semasa hidupnya, Hugh Hefner dikenal sebagai seorang pria yang dikelilingi oleh wanita-wanita cantik dan seksi. Sampai akhir hayat, pesonanya tidak pernah meredup.
Kehidupan yang mewah dan dikelilingi perempuan-perempuan muda dan seksi tentu membuat hidup Hugh Hefner tak pernah merasa tua. Lantas seperti apa potret Hugh Hefner dengan perempuan-perempuan seksi? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mildred Williams



Hugh Hefner pernah menikah dengan Mildred Williams pada tahun 1949. Dari pernikahan itu, ia dikaruniari dua orang anak, Christie dan David. Siapa yang menyangka jika pernikahan itu ternyata penuh dengan kontroversi. Mildred mengaku jika ia pernah berselingkuh saat Hugh Hefner sedang menjalankan tugas militer pada Perang Dunia Kedua.
Untuk menebus dosa selingkuhnya, Mildred mempebolehkan Hefner untuk tidur dengan wanita lain. Pada akhirnya, Hef dan Mildred memutuskan untuk bercerai pada tahun 1959.

Barbi Benton



Pasca bercerai dengan Mildred, pria yang akrab disapa Hef ini menjalin asmara dengan salah satu model Playboy, Barbi Benton. Akan tetapi jalinan asmara itu hanya bertahan tujuh tahun. Hidup yang selalu dikelilingi wanita cantik dan seksi tak membuat Hef galau.

Kimberly Conrad



Hef butuh 13 tahun untuk memulai hubungan asmara dengan seorang wanita. Akhirnya ia menikah dengan Kimberly Conrad. Dari pernikahan itu Hugh Hefner dan Kimberly dikaruniai dua orang anak. Namun setelah 10 tahun pernikahan, mereka memutuskan untuk berpisah akan tetapi baru bercerai pada tahun 2010.

Holly Madison



Holly Madison mulai berkencan dengan Hugh Hefner pada tahun 2001. Wanita seksi ini dikenal sebagai head girlfriend. Akan tetapi wanita yang pernah bekerja menjadi pelayan ini tidak pernah menjadi kekasih resmi dari Hef.

Crystal Harris



Akhirnya Hugh Hefner menikah untuk ketiga kalinya dengan Crystal Harris. Untuk menikah dengan Crystal, Hef rela melepas banyak wanita. Kala itu Crystal lebih muda 60 tahun dari pria kelahiran 9 April 1926.

Himgga akhir hayatnya Hefner saat berusia 91 tahun itupun masih sempat bercinta semalaman dengan wanita jalang yang berusia belia di Villa Carabean pinggir pantai Usalvos Virginia, dimana Hef yang sejak usia 50an tahun sudah sangat terbiasa dengan sejumlah dopping dan obat kuat vitalitas kejantan pria bandot tua yang selalu membuat banyak perempuan menggelepar dipinggir ranjang, namun secara umum para wanita jalang itu merasa happy karena dibayar mahal oleh sang Flamboyan si Ikon  Paman Sam legend tersebut *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved