Headlines News :
Home » » KPK Makan Ati Dipecundangi Setya Novanto Yang Tak Mau Datang

KPK Makan Ati Dipecundangi Setya Novanto Yang Tak Mau Datang

Written By Infobreakingnews on Jumat, 20 Oktober 2017 | 12.00

Hakim Cepi Iskandar Yang Memenangkan Setnov
Jakarta, Info Breaking News - Sepertinya KPK belom sadar juga siapa sesungguhnya seorang Setya Novanto yang sedang dihadapinya, dan selalu saja Setnov bisa mengecoh KPK yang sudah dipecundanginya dengan kekalahan mutlak dalam sidang Prapid hingga menjadikannya dirinya bebas demi hukum, dan tak sanggup lagi KPK membuatnya sebagai seorang pesakitan diranah hukum.

Mungkin awalnya KPK masih meragukan kekuatan pengaruh dasyat seorang Setnov tapi sekarang mulai makan hati membatin sakitnya hati KPK terhadap tingkah laku sang Papa tersanjung yang memiliki aset kekayaaan bernilai fantastis itu.

Kini tinggallah makan hati sambil melongo pihak KPK terhadap Setya Novanto yang tidak mau hadir dalam panggilan kesekian kalinya sebagai saksi dalam sidang perkara korupsi e-KTP di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta. Novanto mengirim surat ke KPK agar cukup berita acara pemeriksaan (BAP) saja dibacakan di sidang.

Hingga akhirnya Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan KPK menerima surat dari DPR yang menyampaikan ketidakhadiran Novanto. Dalam surat itu disebutkan bila jaksa cukup membacakan berita acara pemeriksaan (BAP) dalam sidang e-KTP itu.


Bahkan terdengar sorak kebanggan dari isi LP Sukamiskin Bandung tempatnya penjara istimewa bagi ratusan terpidana koruptor terhadap Setnov yang mampu mempercundangi KPK hingga berkali kali. Dan memang hanya Setnov yang setara dan sekaliber Jenderal BG saja yang mampu membuat KPK makan ati. *** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved