Headlines News :
Home » » Keramasan Yang Menghasilkan Libido Prima Diatas Ranjang

Keramasan Yang Menghasilkan Libido Prima Diatas Ranjang

Written By Infobreakingnews on Senin, 16 Oktober 2017 | 10.44

Jakarta, Info Breaking NewsUntuk mendapatkan rasa gairah seksual yang klimaks diatas ranjang saat melayani sang kekasih hanya dengan cara yang positip ringan dan sangat gampang dilakukan dengan biaya ringan, yakni membeli shampo yang bisa membuat rambut lembut dan nyaman serta wangi hingga kepori pori urat rambut disasar kulit kepala yang mudah terserang gamang dan pusing akibat cuaca dan gangguan kondisi phisik lainnya.
Bahkan dianjurkan cuci rambut dengan keramasan shampo rata rata 3 kali dalam seminggu akan membuat awet muda dan doyan bercinta diatas ranjang, selain wangi kepala sangat disukai pasangan karena mengeluarkan zat birahi perangsang saat bercinta diatas ranjang.


Seperti halnya cara yang populer di Jepang yang disebut "head spa." Beauty maven mengatakan bahwa cara ini praktis bisa membuat kepala Anda serasa berada di surga saat bercinta dan tahan berdurasi sangat lama apalagi jika kebetulan pasangan anda termasuk seorang pria pejantan sejati yang rata rata hingga diatas satu setengah jam diatas ranjang baru terkulai alias ejakulasi prima,  dengan cara melakukan "head spa" yang dimulai dengan pijat kepala selama 30 menit, di mana merangsang pori pori rambut dan akar rambut yang gatal iritasi dari debu, cuaca dan tekanan phisik, kerja lembur dikantor hingga kurang tidur atau depressi kemacetan jalanan yang belakangan banyak membuat orang cepat mati karena stress berat dan mengakibatkan ledakan jantung mendadak.


Kemudian, rambut Anda akan direndam selama 10 menit dalam shampo khusus sejenis hair tonik untuk membersihkan kulit kepada Anda, sekaligus mampu menyegarkan kulit kepala Anda dan menghasilkan rambut yang bertekstur halus selembut sutra.

"Selain merangsang sirkulasi di kulit kepala Anda, pijatan juga bisa menghilangkan ketegangan di kepala Anda dan berganti dengan rasa kangen haus akan belaian tangan kekasih dengan perasaan horny pengen dikeloni, selain dari sisi bagian rambut kepala sanggup menguatkan akar, dan melembutkan rambut. Dan sudah pasti tentunya dapat membantu bagi mereka dengan kulit kepala kering, rambut rontok, dan ketombe. Karena kebalikannya bahwa kondisi rambut rontok, berketombe dan kulit kepala kering karena gampang pusing dan sakit kepala akan selalu menghasilkan bau keringat yang tidak nyaman, keputihan bahkan seringkali diawali dengan badmood,yang membuat gairah pasangan langsung hilang bahkan menyimpan rasa jemuh terhadap pasangannya."Ungkap Dr.Emil Foster, pakar Kesehatan & Seksology dihadapan 1500 peserta seminar Top Woman yang diselenggarakan di Bradwear Build Tower Singapore,14 Oktober 2017.

Jika kondisi ini terus dibiarkan berlarut larut, maka jangan heran jika prahara dalam kehidupan rumahtangga dimana sidia memiliki perempuan selingkuhannya diluar rumah yang lebih menggoda.
Ini juga bisa dilakukan untuk ibu yang baru melahirkan yang mengalami rambut kering. Manfaat lain dari head spa, juga menunjukkan bahwa pijat dapat mengurangi stres dan kecemasan sekaligus menumbuhkan libido bercinta yang penuh gairah terhadap rangsangan seksual.*** Mila Karmila.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved