Headlines News :
Home » » Kecantikan dan Suaranya Yang Viral Tak Membuat Bripda Nindy Pengen Jadi Artis

Kecantikan dan Suaranya Yang Viral Tak Membuat Bripda Nindy Pengen Jadi Artis

Written By Infobreakingnews on Kamis, 19 Oktober 2017 | 11.06

Jakarta, Info Breaking News - Tak seorangpun yang tau akan kodrat sang takdir Ilahi, jika sudah waktu NYA melambung tinggi dikenal dengan cara yang sangat sederhana sekalipun mampu menerobos ruang dan waktu menjadi terkenal seantero jagad raya melalui kecanggihan tehnologi Internet yang mampu menjangkau dunia dalam genggaman.



Baru 7 bulan ini Nindy bergabung menjadi Polwan di PoldaMetro Jaya, namun akibat potensi suara nya yang merdu bernanyi itu dengan petikan gitar ala kadar nya melalui jemari lentik perempuan cantik yang merupakan alumni SMA di Tanggerang, ternyata nyanyian yang direkamnya melalui ponsel lalu Nindy sendiri meng uploadnya pada 18 September 2017 lalu, eh hanya hitungan beberapa am saja langsung viral di medsos dan membuat Bripda Nindy yang memiliki paras cantik ini langsung setara dengan artis terkenal.

Video Nindy di Instagram @nindypa sudah ditonton ratusan ribu warganet. Bripda Nindy secara iseng menyanyikan sejumlah lagu, diantaranya lagu Shania Twain berjudul 'From This Moment', lagu Ratu berjudul 'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu' sambil bermain gitar, ada pula video yang viral berisi Nindy sedang bernyanyi lagu Armada berjudul 'Asal Kau Bahagia'


Akibatnya dalam sekejap saja Nindy langsung terkenal karena suara yang sangat dasyat dan paras nya yang ayu membuat berjubelnya datang tawaran iklan dan sejumlah tawaran manggung dan rekaman membuat Nindy kelabakan, apalagi sejatinya Nindy tak pengen dikenal banyak orang bahkan tak pengen menjadi artis seperti hebohnya dengan segala atribut entertainment nya.

"Saya hanya pengen menjadi seorang yang bisa berguna bagi banyak orang. Menjadi seorang Polwan adalah impianku sejak kecil." ungkap Nindy kepada Info Breaking News, Kamis (19/10/2017) diruang kerjanya Dirlantas Polda Metro Jaya. *** Nadya Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved