Headlines News :
Home » » Jakarta Tanpa Bisnis Mesum Merupakan Keniscayaan

Jakarta Tanpa Bisnis Mesum Merupakan Keniscayaan

Written By Infobreakingnews on Selasa, 31 Oktober 2017 | 07.42

Jakarta, Info Breaking News - Tempat hiburan dengan konsep 'One Concept Entertainment' bukan hanya ada di Hotel Alexis, Jakarta Utara. Disinyalir ada ratusan tempat hiburan serupa Alexis yang beroperasi di ibu kota.

Berbeda dengan keadaan Jakarta ditahun 70an, dimana kawasan Ancol dan Mangga Besar bisa disebut sebagai basis permesuman untuk kelas menengah, tapi untuk kelas terinya seperti lokalisasi Kramat Tunggak yang sudah sirna, kini berganti dengan bak musim jamur yang bertumbuh hampir disegala penjuru tempat, dari mulai Saloon kecantikan, Hotel berbintang hingga Losmen kecil bahkan disejumlah tempat hiburan dan belanja seperti Mall yang berjibun dikota Jakarta.

Sejarah menyimpulkan bahwa kota Jakarta semenjak bernama Batavia dijaman penjajahan Belanda hingga kini bahkan hingga kiamat nanti, akan tetap diwarnai bisnis mesum yang dikemas dengan berbagai cempernik dan rasanya sangat mustahil Jakarta tanpa binis mesum. Namun apapun itu, biar semua pihak terus mendukung kearah perbaikan moral dan adab manusia Jakarta.*** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved