Headlines News :
Home » » Bisakah Jakarta Tanpa Bisnis Esek Esek

Bisakah Jakarta Tanpa Bisnis Esek Esek

Written By Infobreakingnews on Selasa, 31 Oktober 2017 | 07.28

Jakarta, Info Breaking News - Hotel Alexis yang selama ini dituding sebagai tempat prostitusi kelas menengah kebawah dengan sejumlah fasilitas mewah bak surga maksiat ditengah kota Metropolitan Jakarta, kini resmi ditutup oleh pihak Pemprov DKI Jakarta, sebagaimana satu diantara sekian banyak janji dalam kampanye pemenangan Pilkada Jakarta Anies Sandi.

Akibatnya kini secara keseluruhan kegiatan yang ada digedung berlantai Tujuh itu dinilai harus terhenti dan bakal bermasalah hukum jika pihak managemant berani membangkang instruksi sang Gubernur baru itu.

Persoalannya apakah pihak Pemprov DKI Jakarta sudah mengantongi sejumlah bukti adanya praktek prostitusi di Hotel Alexis itu? Sebab jika pihak Anies tidak memiliki bukti kuat prihal tuduhan bisnis mesum itu, maka dipastikan gugatan di meja hijau akan dimenangkan pihak management Hotel Alexis.

Sementara Alexis sudah terlanjur ditutup, dan untuk menyamar sebagai tamu hidung belang dengan mencari bukti, dinilai sudah terlambat. Apalagi banyak pihak memaklumi bahwa dalam mengumpulkan bukti terkait bisnis mesum dihotel itu dinilai susah susah gampang juga. Dan banyak pihak mengerti jika Jakarta tidak hanya satu Hotel Alexis saja yang menjadi biang mesum bagi pemikat ibukota yang sexy.*** Emil Simatupang.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved