Headlines News :
Home » » Dari Mulai Jurnalis Hingga Seleberities Ikut Bergabung Perkuat PSI

Dari Mulai Jurnalis Hingga Seleberities Ikut Bergabung Perkuat PSI

Written By Infobreakingnews on Kamis, 07 September 2017 | 08.49

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie
Jakarta. Info Breaking News - Kemunculan parpol baru seperti Partai Solidaritas Indonesia yang sejak awal mendapat banyak dukungan dari masyarakat luas,khususnya bagi kalangan perempuan dan kawula muda yang terlihat sangat antusias ikut menggebrak kehadiran PSI ditengah tengah kekecewaan publik terhadap kwalitas dan prilaku anggota Parlemen yang belakangan banyak terkena OTT KPK karena berwatak Korup.

Berbeda dengan kehadiran PSI dibawah kepemimpinan sang Ketum Grace Natalie, PSI berkipra mewakili aspirasi rakyat yang merindukan kesetaraan dalam semua bidang ini . menjadikan Partai PSI sejak membuka pendaftaran Calegnya mulai tanggal 27 Agustus lalu, PSI langsung kebanjiran pendaftar calon legislatif di Pemilu 2019. Hingga saat ini tercatat sudah ada 250 lebih yang mendaftar.

"Kami senang banget sampai hari ini ada lebih dari 250 aplikan yang masuk," kata Ketua Umum PSI Grace Natalie di Kantor DPP PSI, Tanah Abang, kepada Info Breaking News, Rabu (6/9).

Para pendaftar ini berasal dari latar belakang dan profesi yang beragam. "Profilnya bagus-bagus, ada dosen, musisi, olahragawan, bankir, aktivis lingkungan,juga ada banyak langan jurnalis yang ikut bergabung bersama kami" sebutnya.

Walaupun identik dengan partai anak muda, namun PSI juga tidak menutup peluang bagi pendaftar yang tergolong berusia tua. Batasan umur hanya berlaku bagi pengurus.

"Batasan umur hanya untuk pengurus maksimal 45 tahun. Tapi untuk menjadi caleg atau orang yang kita dukung dalam Pilkada, kita usung itu tidak ada batasan umur," jelasnya.

Syarat mendaftar caleg melalui PSI minimal pendidikan SMA dengan batasan usia minimal 17 tahun. Dengan beragamnya latar belakang profesi para pendaftar, pihaknya akan lebih mudah menilai apakah yang bersangkutan memiliki kualitas atau tidak.

Dengan banyak pendaftar yang tertarik menjadi caleg melalui partainya, Grace optimis mimpi PSI bisa terwujud. "Makin banyak orang baik berkumpul, maka kami optimis PSI akan menjadi tumpuhan anak bangsa yang mau membenahi lebih baik lagi keadaan negeri kita ini " pungkasGrace Natalie dengan ciri khas senyum menawannya.*** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved