Headlines News :
Home » » Tak Sanggup Terus Di Bully, Anak Cantik Yang Pintar Ini Nekad Bunuh Diiri

Tak Sanggup Terus Di Bully, Anak Cantik Yang Pintar Ini Nekad Bunuh Diiri

Written By Infobreakingnews on Selasa, 01 Agustus 2017 | 10.31

Pekanbaru, Info Breaking News -  Fenomena hujatan atau bahasa krennya di bully, menjadi momok yang ditakuti kalangan orangtua terhadap kenakalan remaja belakangan ini yang dengan sangat gampang memposting hujatan serta cacian yang membuat takut orang melalui HP selular secara massiv. 

Hal ini dialami oleh perempuan cantik Elva Lestari (16), siswi kelas X SMAN 1 Bangkinang, Riau, yang alkhirnya melakukan bunuh diri karena diejek kawan-kawannya dengan sebutan 'anak orang gila'. 

Padahal sesungguhnya di sekolah, Elva dikenal sebagai murid yang rajin dan memiliki kecerdasan yang sangat cemerlang.

"Informasi dari keluarga, korban ini murid yang pintar sehingga dia pun bisa masuk di SMA 1 Bangkinang," kata Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra kepada Info Breaking News, Selasa (1/8/2017).

Secara terpisah, sang kakek, Juliardi (50) mengatakan, Elva yang baru masuk sekolah di SMA sering maju ke depan kelas untuk menjawab soal. "Anaknya memang pintar. Gurunya suka menyuruh ke depan untuk mengerjakan soal," kata Juliardi.

Sebelumnya, Elva bunuh diri menceburkan dirinya ke sungai Kampar, Minggu (30/7). Jenazah Elva ditemukan pada Senin (31/7), sekitar pukul 13.30 WIB.

Sebelum bunuh diri, Elva sempat dicegah seorang warga. Saat itu, Elva dari pinggir sungai yang dangkal menuju ke bagian yang dalam.

Seorang warga yang melihat, sempat menegur korban agar tidak pergi ke tengah sungai. Namun korban tak mengindahkan teguran itu. Korban tetap nekat menuju ke tengah yang akhirnya tenggelam. Korban sempat mengatakan kepada warga yang melihat 'aku mau mati saja'. 

Sampai dengan berita ini diturunkan pihak Polisi terus mendalami kasus ini kesekolah tempat Elva belajar, namun keluarga sangat terpukul dengan kematian anak yang cantik manis dan pintar itu. *** Widya Lufti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved