Headlines News :
Home » » Strategi Si Seksi Advokat Hasdia Salam SH MH Meraih Lembaga Kurator Indonesia

Strategi Si Seksi Advokat Hasdia Salam SH MH Meraih Lembaga Kurator Indonesia

Written By Infobreakingnews on Minggu, 06 Agustus 2017 | 16.06

Jakarta, Info Breaking News - Tak puas dengan gelar Master Hukum yang diraih perempuan bertubuh aduhay ini sejak terjun menjadi seorang Lawyer dikota besar Jakarta, Hasdia Salam yang terlahir dari keluarga birokrat, pada 29 tahun lalu itu, kini sibuk menekuni pendidikan khusus Kurator yang diselenggarakan di Jakarta.

Padahal sebagaimana dimaklumi sebuah perusahaan besar yang bertengger diatas modal Trilunan Rupiah, bisa mendadak ludes akibat terbelit kasus hukum,dimana sebagai seorang Kurator saja yang bisa menyatakan perusahaan besar itu dinyatakan  Pailit, lalu ambruk dan gulung tikar alias bangkrut total.

Dan perempuan cantik berdarah Manado - Makassar yang sangat menyukai warna Merah inipun sangat sadar betapa beratnya tantangan yang harus dijalaninya sebagai seorang Kurator.
Si Cantik Hasdia Bersama Big Bosnya Advokat Rudianto Manurung

"Saya suka dengan tantangan, namun saya tidak pernah sungkan untuk belajar dari para senior saya jika menghadapi kendala." kata Hasdia yang kini merupakan Direktur Advokasi pada Kantor Hukum Rudianto Manurung & Patners, saat berbincang dengan Info Breaking News, Minggu (6/8/2015) di Jakarta.

Pantauan dilapangan menunjukan cukup banyak perkara skala besar korupsi dan perkara Pidum maupun perkara Perdata yang ditangani Hasdia secara cemerlang disejumlah kantor Pengadilan di Indonesia, menunjukkan betapa Lembaran Buku Hukum menjadi bagian dalam Library hidupnya.

Namun penampilannya yang selalu Cantik elegan dengan asosories mewah yang melekat pada dirinya,tidak membuatnya tinggi hati, tapi justru membuat banyak kalangan Hakim merasa segar saat melirik perempuan yang supel dalam pergaulannya sehari hari, *** Emil F Simatupang.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved