Headlines News :
Home » » Pertemuan Bersejarah Megawati SBY Pertanda Indonesia Akan Lebih Sejahterah

Pertemuan Bersejarah Megawati SBY Pertanda Indonesia Akan Lebih Sejahterah

Written By Infobreakingnews on Kamis, 17 Agustus 2017 | 21.45

Jakarta, Info Breaking News - Ini hari yang paling bersejarah yang patut ditulis dengan tinta emas, dimana di Hari ulang tahun ke-72 RI Presiden Ke 7 Joko Widodo berhasil secara gemilang mempertemukan dua tokoh bangsa yang sebelumnya jarang sekali menyapa. Ya, Presiden kelima Megawati Soekarnoputri dan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, bertemu di Istana Merdeka.

Merespon momen langka ini, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut bahwa pertemuan itu sebagai salah satu bukti suksesnya kepemimpinan Presiden Joko Widodo.


"Ini menunjukkan Pak Jokowi mampu membawa semangat persatuan sebagaimana digelorakan Bung Karno," kata Hasto setelah upacara perayaan HUT ke-72 RI di DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis 17 Agustus 2017.

Semangat persatuan ini, kata dia, sesuai dengan tujuan pembangunan Indonesia yang ditujukan bukan untuk kepentingan golongan dan pribadi. "Seluruh pemimpin bangsa sudah layak dan sepantasnya bergandengan tangan untuk Indonesia raya," kata Hasto.

Selain dua mantan presiden itu, hadir pula Presiden ketiga B.J. Habibie. Ini adalah momen pertama kali seluruh mantan pemimpin negeri berkumpul dalam satu tempat dan satu waktu.
 
Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung bersyukur seluruh mantan presiden memenuhi undangan Presiden Joko Widodo. "Alhamdulillah, hadir semua," kata Pramono Anung.*** Emil f Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved