Headlines News :
Home » » Pemprov DKI Selesaikan Bangun 4.000 Unit Rumah Susun

Pemprov DKI Selesaikan Bangun 4.000 Unit Rumah Susun

Written By Infobreakingnews on Minggu, 20 Agustus 2017 | 13.13

Jakarta, Info Breaking News - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, menyatakan, pihaknya akan menutup masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di tahun ini dengan merealisasikan pembangunan 4.000 unit rumah susun (Rusun).

"Sampai hari ini, belum ada kendala apapun. Semuanya berjalan lancar. Mudah-mudahan target itu bisa tercapai. Makanya, ini kan menyelesaikan 5 tahun program Ahok-Djarot, jadi kita tutup dengan penyelesaian 4.000 unit rusun," ujar Saefullah, di Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat, akhir pekan ini.

Menurut Saefullah, pihaknya menargetkan seluruh unit rusun tersebut akan ditargetkan selesai pada akhir Desember mendatang. Jumlah tersebut, lanjut dia, merupakan angka maksimal yang bisa dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.
"Kalau sekarang pertengahan bulan Agustus masih 10 persen, masih wajar kalau pengerjaan fisik. Setelah ini, akan digenjot. Kami minta sistem 3 shift supaya penyerapan tenaga kerja dan anggaran lebih cepat lagi," katanya.
Dengan dilakukan sistem tiga shift selama 24 jam, kata Saefullah, diharapkan target penyelesaian 4.000 rusun di akhir Desember akan tercapai. "Apalagi, saat ini masih ada sisa waktu hingga 4 bulan ke depan," kata Saefullah. *** Raymond Sinaga.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved