Headlines News :
Home » » Mata Najwa Dengan Presenter Cerdas Cantik Nana Segera Berakhir di Metro TV

Mata Najwa Dengan Presenter Cerdas Cantik Nana Segera Berakhir di Metro TV

Written By Infobreakingnews on Rabu, 09 Agustus 2017 | 06.21

Jakarta, Info Breaking News - Tayangan program Mata Najwa yang begitu digemari banyak pemirsa diseluruh pelosok tanah air akan berakhir. Program yang sudah tujuh belas tahun mengudara di layar Metro TV itu akan tiba di episode final pada 30 Agustus 2017.

'Catatan Tanpa Titik' akan menutup program yang menjadi unggulan dan kebanggaan Metro TV. Selama tiga minggu ke depan, Metro TV akan menayangkan kumpulan episode lama yang bermakna dari program Mata Najwa


"Kami sangat berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV. Kami akan merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa, program talkshow yang diminati publik dan telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita. Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dan mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini", ujar President Director Metro TV, Suryopratomo, Selasa 8 Agustus 2017.

Program Mata Najwa perdana pada 25 November 2009. 'Dunia Dalam Kotak Ajaib' menjadi episode perdana program yang digawangi Najwa Shihab tersebut. Total sudah ada 511 episode Mata Najwa. 


Pada 17 tahun silam di bulan Agustus, merupakan langkah awal Najwa menjadi reporter di Metro TV. Dan, pada bulan yang sama yakni di Agustus 2017, ia memutuskan menghabiskan masa baktinya di Metro TV.

Najwa menyebut 17 tahun bukan waktu yang singkat. Ia merasa bangga bisa menjadi reporter pertama Metro TV. Saat itu, ia menjadi pemilik kode reporter 01 dalam istilah lingkungan Kedoya (kantor Metro TV).

Menurut dia, istilah itu sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanannya sebagai reporter sebuah televisi berita pertama di Tanah Air pun terekam dalam dan membuat kehidupannya lebih berkarya. Ia menilai pengalamannya di Metro TV menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis.

"Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga, kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa," ujar Najwa.*** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved