Headlines News :
Home » » Kunker Kapolresta Tangerang Di Polsek Cisoka, Sambut Baik Aspirasi Warga Jayanti

Kunker Kapolresta Tangerang Di Polsek Cisoka, Sambut Baik Aspirasi Warga Jayanti

Written By Infobreakingnews on Rabu, 09 Agustus 2017 | 06.07

Kapolresta Tangerang Dengan Aparat Muspika
Tangerang, info breaking newsKapolres kota Tangerang  AKBP M Sabilul Alif kembali melaksanakan  kunjungan kerja  di Polsek Cisoka dimana sebelumnya mengadakan kunker ke beberapa polsek di wilayah hukum Kab.Tangerang.

Dalam kunker kali ini Kapolsek Cisoka AKP SRI Raharja, SH menyampaikan secara langsung aspirasi dari warga binaannya mengenai keinginan masyarakat Kec.Jayanti untuk terbentuknya satu Markas Polisi Sektor (Mapolsek) di wilayah kecamatan Jayanti di hadapan Kapolresta Tangerang dalam pembukaan acara selasa, 8/8/2017.

Kapolresta Tangerang Bersama Sejumlah Tokoh Masyarakat
"Polsek Cisoka ini melayani sekaligus masyarakat ditiga kecamatan yaitu Cisoka,Solear dan Kec.Jayanti. Alhamdulilah kesemuanya warga hingga kini terkendali aman dan nyaman," ungkap kapolsek dalam pidato.

Dalam sambutannya,Kapolresta Tangerang menyambut baik aspirasi masyarakat dalam pemekaran wilayah hukum yang di sampaikan melalui kapolsek dan camat Jayanti,Chaidir dalam sambutan sebelumnya.

Kapolresta tak menampik, bila luasnya cakupan wilayah hukum Polsek Cisoka di tiga kecamatan sekaligus saat ini bisa menjadi kendala tersendiri.
Meski demikian,Kapolresta tetap memastikan bila jajarannya akan selalu siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ditiga kecamatan tersebut.
Ka.Biro Media Info Breaking News Tangerang-Banten, Johanda Sianturi
"Yang penting kompak. Sama-sama kita persiapkan semuanya. Jika sudah lengkap,insyaAllah akan saya sampaikan ke Kapolri secepatnya," kata AKBP M Sabilul Alif 
Dalam acara kunker Kapolresta Tangerang di Polsek Cisoka ini dihadiri juga Muspika di tiga kecamatan,tokoh agama dan masyarakat,serta para perwira Polresta Tangerang. 
Diakhir acara, Kapolresta menyempatkan foto bersama dengan para undangan serta wartawan yang hadir. ***Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved