Headlines News :
Home » » KPK Ciduk Walikota Cantik Berpendidikan Hebat Luar Negeri Tapi Serakah

KPK Ciduk Walikota Cantik Berpendidikan Hebat Luar Negeri Tapi Serakah

Written By Infobreakingnews on Rabu, 30 Agustus 2017 | 19.25

Siti Mashita Nan Cantik Seksi Tapi Rakus Uang
Jakarta, Info Breaking News - Kali ini KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap perempuan cantik, berpendidikan hebat dari diluar negeri dan sudah satu priode menjabat Wali Kota Tegal Jawa Tengah Siti Masitha Soeparno dan hari naas itu ikut terjaring pula Ketua DPD NasDem Brebes Amir Mirza. Maka tak pelak Partai NasDem menyatakan OTT tersebut menjadi peringatan keras untuk semua kader NasDem di seluruh Indonesia.

"Ini sekaligus adalah peringatan bagi seluruh kader NasDem di seluruh Indonesia. Partai tidak akan mentolerir semua tindakan Tipikor. Siapapun juga. Itu akan segera diberhentikan," kata Ketua DPP Partai NasDem Johnny G Plate kepada sejumlah media, Rabu 30 Agustus 2017.


Johnny menjelaskan, DPP telah memberhentikan Amir Mirza dari keanggotaannya di Partai NasDem. Pihaknya tidak perlu menunggu proses peradilan atau proses hukum lainnya.

"Walaupun ada asas praduga tidak bersalah terkait dengan hak perorangan, karena ini OTT, maka kami merasa ini cukup jelas buktinya oleh KPK. Sehingga kami tidak menunggu proses hukum. Tapi langsung mengambil keputusan. Kalau bukan OTT, kami menghormati," ucap dia.

Selain itu, beredar kabar bahwa Siti Marshita dan Amir Mirza akan berpasangan dalam Pilkada Kota Tegal 2018. Partai NasDem disebut-sebut menjadi salah satu pengusungnya.

"Siti Masitha bukan kader NasDem. Dia itu kader Golkar. Bahwa mereka mau berpasangan dengan Amir Mirza, Ketua DPD Nasdem Brebes, itu baru rencana mereka. Belum ada keputusan dari DPP," tandas dia.*** Yohanes Suroso.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved