Headlines News :
Home » » Keluraga Pasien Keluhkan Air Bersih Di RS Primer Bintaro.

Keluraga Pasien Keluhkan Air Bersih Di RS Primer Bintaro.

Written By Infobreakingnews on Minggu, 06 Agustus 2017 | 13.24

Tangsel, info breaking news - Sejumlah Pasien dan penunggu pasien Rumah Sakit Primer Bintaro, mengeluhkan matinya air bersih toilet diruangan. Sabtu (5/8/2017).

Nano (36) suami dari Riris (35) pasien yang melahirkan diruang Merpati mengatakan, sekitar jam 24.00 melihat satpam dan perawat RS Primer Bintaro berlarian menuju ruangan ICU dan ternyata dapat informasi bahwa ada kebocoran pipa instalasi air dari lantai 3.

Pada saat ke toilet mengantar Istrinya sekitar jam 01.00, air dari kran masih menyala, namun Sekitar jam 02.00 Nano  yang ingin buang air, baru mengetahui bahwa air di toilet Rumah Sakit mati. ujar Nano kepada Wartawan 

Lain halnya dengan Yati pasien ruang Cendrawasih penghuni kamar 254 mengungkapkan, jangankan untuk mandi, mao cebok ajah airnya tidak ada, terpaksa pake air dari Aqua yang disiapkan untuk minum, keluhnya 

Sementara itu, hasil penelusuran tim investigasi, matinya air disebabkan karna ada kebocoran pada Kran pipa dilantai 3, menurut Ahmad salah satu Satpam mengatakan karna diperbaiki maka saluran airnya dimatikan sementara, mudah mudahan cepet selesai Karna kepentingan orang banyak, pungkasnya. *** Johanda Sianturi.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved