Headlines News :
Home » » Kapolri Ingin Ada Kompetisi Di Internal Jajarannya

Kapolri Ingin Ada Kompetisi Di Internal Jajarannya

Written By Infobreakingnews on Kamis, 17 Agustus 2017 | 21.57

Jakarta, Info Breaking News - Kapolri Jenderal Tito Karnavian ingin ada iklim kompetisi di lembaga hukum yang dipimpinnya. Caranya, memberikan penghargaan bagi mereka yang berhasil dan memberi sanksi kepada mereka yang terbukti bersalah.
 
Hal itu mulai diterapkan Tito dengan memberikan penghargaan kenaikan pangkat luar biasa kepada 26 anggotanya yang membongkar penyelundupan sabu sebanyak satu ton beberapa waktu lalu


Tito berharap, kenaikan pangkat ini menjadi pelecut bagi anggota lain. "Saya pribadi ingin menciptakan iklim yang kompetitif di lingkungan Polri," kata Tito di Balai Pertemuan polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 17 Agustus 2017.
 
Tito tidak ingin ada persaingan tidak sehat sesama anggota Polri. Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme itu menjelaskan, sesama anggota Polri adalah rekan saat bertugas, namun, mereka juga berkompetisi dalam bertugas.
 
Menurut Tito, kompetisi yang nyata dari anggota Polri adalah menciptakan prestasi, seperti pengungkapan kasus penyelundupan sabu di perairan Anyer, Serang, Banten beberapa waktu lalu.


Tito mengaku tidak mempan untuk disogok dengan apapun oleh anggotanya yang ingin naik pangkat. Menurut Tito, hanya prestasi di lapangan yang bisa menggoyahkan hatinya untuk memberikan penghargaan seperti kenaikan pangkat.
 
"Misalkan dia (anggota) sowan, mengirim sesuatu ke rumah, enggak berpengaruh buat saya. Kalau prestasi, baru saya jamin saya angkat," kata Tito. *** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved