Headlines News :
Home » » Gebyar HUT LSM Geram Ke 7 di Tangerang

Gebyar HUT LSM Geram Ke 7 di Tangerang

Written By Infobreakingnews on Selasa, 29 Agustus 2017 | 06.36

Alamsyah dan Kuncen
Tangerang, Info Breaking NewsKemeriahan yang disuguhkan LSM GERAM dalam acara HUT ke-7 di  halaman sekolah SDN IV desa cikande kec.Jayanti kab.Tangerang  sabtu,26/08/2017 , disambut baik masyarakat Tangerang khususnya warga Jayanti sekitarnya.
Acara HUT ke-7 LSM GERAM kali ini mengangkat tema dalam Pendidikan Untuk Menumbuhkan Jiwa dan Membuatnya Merdeka.

Alamsyah, selaku ketua LSM GERAM bersyukur alhamdulilah pada Allah swt akan kelimpahan berkah yang diberikan kepadanya selama ini. Juga pada seluruh jajaran keanggotaannya di manapun berada, Alam berharap selalu tetap menjadi masyarakat Tangerang yang Gemilang.
"Saya berharap kepada masyarakat Jayanti dan instansi Pemkab.Tangerang dengan hadir LSM GERAM sebuah wadah melindungi warga untuk senantiasa bersinergi demi menjadikan generasi penerus bangsa   yang tangguh jauh dari kebinasaan racun narkoba,sekaligus membantu program-program pemerintah. Tahun ini kenapa saya lebih peduli terhadap dunia pendidikan,agar kita semua tau begitu penting pendidikkan buat anak-anak kita dan akan memunculkan generasi muda." ujar Alamsyah pada salah satu media partnernya saat acara HUT berlangsung meriah yang berdekatan di stadion mini Jayanti.

Pantauan info breaking news dilapangan,acara HUT-7 LSM GERAM terlihat dihadiri artis ibukota dan  pejabat tinggi penting daerah serta sejumlah tokoh masyarakat Tangerang lainnya.
Seperti salah satu undangan yang terpantau wartawan, Kuncen (iyan)wakil sekjend, perwakilan dari salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat yang ada di Tangerang  LSM GTAR (Gerakan Transfaransi Anggaran Rakyat) hadir mengucapkan rasa suka citanya secara langsung dari ketuanya DPC GTAR, Asep Supritna, kepada ketua LSM Geram.
"Semoga LSM Geram makin jaya dan makin disukai oleh masyarakat serta Pemkab.Tangerang juga," ungkap Kuncen.   ***Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved