Headlines News :
Home » » Desa Mekar Baru Wujudkan Program Pemdes Dalam Transparansi ADD

Desa Mekar Baru Wujudkan Program Pemdes Dalam Transparansi ADD

Written By Infobreakingnews on Rabu, 02 Agustus 2017 | 05.25

Tangerang, info breaking news Pemerintahan Desa Mekar Baru Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang realisasikan anggaran dana desa tahap 1 tahun 2017 dalam bentuk pembangunan fisik dan Kemasyarakatan

Alhamdulillah, untuk Desa Mekar Baru dari bantuan dana desa yang didapat telah di terealisasikan kepada peningkatan pembangunan fisik wilayah dan di alokasi sebanyak 7 titik yang tersebar di beberapa wilayah RT. 

Diantaranya 5 titik pembangunan yang tersebar diwilayah Kampung Sura dalam bentuk pembangunan jalan lingkungan dengan paving blok di wilayah Rt 04/0 dan RT. 06/01, Bangunan Turap di Rt 05/01 dan RT. 01/01, dan Pembangunan Spal di Rt 02/01," ungkap  H.Suhada Kepala Desa (Kades) Mekar Baru pada info breaking news disela-sela kesibukannya meninjau kegiatan pembangunan melalui dana desa baru-baru ini. 

Sedangkan yang 2 titik pembangunan nya di laksanakan di wilayah Kampung Cibareng dalam bentuk pembangunan jalan paving blok di wilayah Rt. 13/04 dan pembangunan sarana Paud di RT. 11/03, "ungkapnya. 
 
Lebih jauh Suhada menjelaskan, bantuan desa yang di peroleh pada tahun ini selain diperuntukkan kepada pembangunan fisik dilokasi kan kepada kegiatan bidang kemasyarakatan. 

Dan sudah dilakukan kedalam bentuk bantuan sarana olahraga kepada karang taruna seperti pada cabang sepak bola, bulu tangkis, bola voli dan bola basket dan sudah diberikan secara simbolis kepada Masnik Ketua karang taruna di kantor Desa Mekar Baru,"jelasnya.

Dirinya berharap, "Saya memiliki keinginan untuk menjadikan desa Mekar Baru terdepan dalam segi pembangunan infrastruktur dan  dapat di banggakan oleh masyarakat. "Salah satu bentuk program itu melalui realisasi bantuan dari  anggaran dana desa yang di berikan pemerintah pusat," Harap Kades.        ***Johanda Sianturi..
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved