Headlines News :
Home » » Advokat Harun Julianto Christianson Sitohang SH MH Sangat Yakin Semua Indah Pada Waktu NYA

Advokat Harun Julianto Christianson Sitohang SH MH Sangat Yakin Semua Indah Pada Waktu NYA

Written By Infobreakingnews on Selasa, 08 Agustus 2017 | 18.32

Advokat Harun Julianto Christianto SitohangSH MH
Jakarta, Info Breaking News - Harun Julianto Christianson Sitohang SH MH, Nama lengkap anak Medan yang memawirisi kemampuan ilmu hukum dari dari jejak sang Ayah yang kini menjadi salah seorang Hakim Tinggi.

Sejak kecil Harun memang sudah sangat terkagum pada sosok sang Ayah yang berkarier sebagai Hakim yang cukup cemerlang, dan hal itu membuat lelaki bertubuh atletis ini sudah sangat konsern terhadap dunia peradilan umum, sehingga terpanggil menjadi seorang advokat yang bernaung diwadah PERADI lalu bergabung di Kantor Hukum Hartono Tanuwidjaja & Patners yang terbilang cukup beken dan sangat dekat dengan kalangan media di Ibukota Jakarta.


Saat Bersama Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, DR. Muh.Daming Sanusi,SH MH
Tak Heran jika Anak kedua dari 4 bersaudara yang lahir di Ketapang pada 7 Juli 1992 ini dinilai cukup cemerlang menangani sejumlah kasus perkara Pidana Umum dan Perdata didalam acara Persidangan disejumlah disejumlah kantor Pengadilan itu justru sukses meraih gelar Master Hukumnya dari Kampus bergengsi Universitas Indonesia.

Harun, begitu panggilannya sehari hari dikalangan Advokat, masih memiliki keinginan besar menjadi seorang Kurator dimasa mendatang. 

"Dunia Kurator bagi saya secara pribadi sangat menarik dan penuh tantangan, karena hanya ditangan seorang Kurator, sebuah perusahaan besar bisa mendadak dinyatakan Pailit alias Bangkrut. Dan itu membuat saya sangat pengen menjadi seorang Kurator." Ungkap Harun saat berbincang dengan Info Breaking News, Selasa (8/8/2017 di Jakarta.


Saat Pelantikan PERADI Didampingi Sang Kekasih Hati
Lebih dekat dengan lelaki ganteng yang merupakan mantan bIntang Pebasket yang kini memiliki seorang kekasih yang berprofesi seorang Dokter Kesehatan itu, masih sedang merancang membina mahligai rumah tangga yang kudus pada tahun mendatang.

Memiliki pacar berparas cantik yang selalu memberi support kepada dirinya, membuat Harun tak lagi ingin beralih kelain hati, cukup menjalin hubungan mesra dengan sidia saling setia. Apalagi pihak kedua orang tua mereka sudah sangat merestui jalinan kasih sepasang sejoli, yang hanya karena ada campur tangan Tuhan, pasti semua indah pada waktunya. *** Emil F Simatupang.








Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved