Headlines News :
Home » » WOOOW Istri Jendral Tampar Petugas Bandara.....???

WOOOW Istri Jendral Tampar Petugas Bandara.....???

Written By Infobreakingnews on Kamis, 06 Juli 2017 | 15.09

Menado, Info Breakings News - Kasus penamparan yang dilakukan wanita yang mengaku istri jenderal ke petugas Bandara Sam Ratulangi Manado Sulut berlanjut ke ranah hukum. Dan ternyata, bukan satu petugas Bandara Manado yang dipukul, tetapi ada dua.
"Terjadi penganiayaan pada 2 petugas aviation security," jelas Kabid Humas Polda Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Rabu (5/7).
Ibrahim kemudian memberi penjelasan, wanita berinisial JW, berusia 46 tahun dan kelahiran Manado serta pekerjaannya ibu rumah tangga.
Ibrahim menyampaikan insiden itu terjadi pagi tadi pukul 07.30 Wita di terminal keberangkatan, tepatnya di bagian pemeriksaan X Ray atau body Search.
"Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh wanita JW, terhadap korban Ew, pekerjaan karyawan swasta (Avsec Bandara Samrat) dan AM pekerjaan karyawan swasta ( karyawan Avsec )," jelas Ibrahim.
Penganiayaan penamparan ini bermula saat JW akan berangkat ke Jakarta. Saat JW akan memasuki ruang tunggu penumpang lantai 2 dan melewati Gate X-Ray, oleh security avsec bernama AM diperintahkan untuk melepaskan jam tangan.
"Agar jam tangan dimasukkan di X-Ray, karena berdasarkan SOP pemeriksaan penumpang jam tangan harus dimasukkan ke dalam X Ray. Kemudian pelaku tidak terima dan langsung memarahi korban dan langsung memukul korban dengan menggunakan tangan dan mengenai pada bagian lengan korban," jelas Ibrahim.
"Setelah terjadinya pemukulan terhadap perempuan AM, datang perempuan EW untuk melerai. Akan tetapi pelaku memarahi dan memukul perempuan EW menggunakan tangan dan mengenai di bagian wajah sebelah kiri," beber Ibrahim.
Kemudian, lanjut Ibrahim, karena adanya penganiayaan kepada ke dua korban, pelaku diamankan oleh Scurity Avsec Bandara Manado.
Pihak kepolisian sudah mendapatkan dua alat bukti berupa visum korban dan keterangan saksi.
"Untuk keberangkatan pelaku ke Jakarta pada pukul 07.45 Wita dibatalkan, dan kemudian pelaku sudah diberangkatkan ke Jakarta pada pukul 10.00 Wita. Proses hukum tetap akan dilakukan," tegas Ibrahim.
Kasus istri jenderal menampar petugas bandara itu, kini ditangani Polresta Manado. 
*** Febby Kalumata
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved