Headlines News :
Home » » Rumah Kesbangpol Tangsel Dibobol Maling

Rumah Kesbangpol Tangsel Dibobol Maling

Written By Infobreakingnews on Rabu, 05 Juli 2017 | 09.42

Tangerang, Info Breaking News - Rumah Kepala Kesbangpol di Perumahan Griya Jakarta, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, menjadi sasaran pencuri. Diduga pencuri berpura-pura sebagai pengemudi ojek online.
Azhar Syamun, Kepala kesbangpol Kota tangsel yang rumahnya menjadi sasaran pencuri mengaku terkejut saat diberi tahu istri bahwa pintu utama rumahnya sudah terbuka. Sejumlah ruang termasuk kamar juga berantakan.


"Kejadian Selasa 4 Juli kemarin, jadi siang istri saya antara jam 10 atau 11 keluar rumah, dan PRT saya berniat ke rumah siang itu dan dia lihat pintu rumah sudah terbuka," kata Azhar, Rabu 5 Juli 2017.

Setelah dimasuki oleh PRT, ternyata rumah itu sangat berantakan dan tak ada satupun penghuni rumah, hingga akhirnya PRT menelpon sang majikan. Sontak para tetangga dan warga sekitar pun ramai berdatangan.

"Untuk barang-barang rumah masih kami periksa," ungkap Azhar. 

Berdasarkan penuturan para tetangga yang siang itu berada dekat rumah Azhar, lanjutnya, ada dua orang berboncengan sepeda motor, satu pengemudinya mengenakan jaket khas ojek online dan celana khas petualang dengan  banyak saku di celananya. Satu orang lainya sebagai penumpang.

"Informasi warga begitu, Tapi apakah ada hubunganya atau tidak, yang jelas sempat terlihat seperti itu," bilang Azhar.

Atas kejadian itu, Azhar langsung melapor ke Mapolsek Pamulang. Berdasarkan keterangan sementara penyidik terang Azhar, pelaku diduga spesialis pencuri uang dan barang berharga.

"Info dari Polisi yang ke rumah, pelaku adalah spesialis pencuri uang, bukan barang. Tapi masih saya cek apakah ada barang penting yang hilang, karena kalau uang saya tidak simpan uang di rumah," bilangnya. 

Pelaku diduga masuk saat siang hari dengan cara mencongkel pintu utama rumah. Diduga pelaku memasuki rumah tidak begitu lama, karena siang itu banyak lalu lalang warga. 

"Saya duga dia tidak lama berada di dalam rumah, karena biasanya banyak orang lewat. Tapi kamar saya, kamar anak anak dan lemarinya diacak-acak semua," pungkas Azhar.*** Johandas.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved