Headlines News :
Home » » PDIP Tak Tertarik Temukan SBY - Mega

PDIP Tak Tertarik Temukan SBY - Mega

Written By Infobreakingnews on Jumat, 28 Juli 2017 | 04.35

Jakarta, Info Breaking News Ketua DPP PDIP Eva Sundari Kusuma menganggap usul supaya Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono hal keliru. Tak ada hal mendesak sehingga keduanya harus bertemu. 

"Yang paling penting malah pak SBY ketemu pak Jokowi. Mungkin juga disusul Ketua PAN ketemu Jokowi menjelaskan posisinya, kok enggak jelas," ujar Eva di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta 

Pusat, Kamis 27 Juli 2017.

Eva menilai tidak ada pembicaraan yang harus dilakukan antara Mega dengan SBY. Apalagi, tambah dia, selama ini PDIP dan Demokrat tak ada masalah.

"Enggak ada problem lah selama ini, jadi enggak perlu lah ke sana (pertemuan Megawati-SBY). Mungkin PAN yang lebih perlu," tegas Eva singkat sembari terkekeh meninggalkan para pewarta.

Sebelumnya, Sekretaris Fraksi PAN, Yandri Susanto mengusulkan supaya Megawati dan SBY bertemu. Ini untuk menghilangkan sekat dan memperbaiki komunikasi politik keduanya. 

"Menyelesaikan beberapa pokok persoalan, bisa diselesaikan secara informal seperti itu. Kan silahturahmi anak bangsa semakin banyak semakin bagus apalagi antartokoh," ucap dia.

Menurut Yandri, pertemuan antara SBY dengan Prabowo sekaligus mematahkan anggapan publik yang menyebut Prabowo tidak bisa bertemu dengan SBY.

"Malam ini kan jadi kenyataan. Nah sekarang kenapa bu Mega sama pak SBY engak mau ketemu. Kan bagus (pertemuan) tokoh-tokoh bangsa yang selama ini dianggap ada sekat-sekat dalam hal berkomunikasi atau bersilahturahmi," pungkas dia.*** Any Christmiaty.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved