Headlines News :
Home » » Idham Azis Resmi Jabat Kapolda Metro Jaya

Idham Azis Resmi Jabat Kapolda Metro Jaya

Written By Infobreakingnews on Rabu, 26 Juli 2017 | 20.44

Jakarta, Info Breaking News - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin upacara sertijab Kapolda Metro Jaya dari Irjen Mochamad Iriawan ke Irjen Idham Azis di Mabes Polri Rabu (26/7). Idham menggantikan Iriawan yang kini didapuk menjabat Asisten Operasi (Asops) Kapolri.
Selain itu Brigjen Martuani Sormin juga dilantik sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri yang sebelumnya dijabat Idham.

Irjen Unggung Cahyono yang sebelumnya sebagai Asops juga dilantik sebagai Asisten Kapolri Bidang Logistik. Dalam kesempatan itu Tito juga melantik Brigjen Rudolf Albert Rodja sebagai Kapolda Papua Barat menggantikan Sormin.

"Bahwa saya selaku pejabat Polri akan setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, bahwa saya akan menaati segala peraturan Undang-undang dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian, kesadaran, dan tanggung jawab," kata Tito memimpin sumpah yang diikuti oleh pejabat yang dilantik.

Usai membacakan sumpah para perwira tinggi yang dilantik hari ini itu langsung menandatangani nota serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru. Kemudian, mereka juga menyerahkan tongkat komando kepada pejabat baru.
Seperti diberitakan mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/1768/VII/2017 yang diterbitkan pada Kamis 20 Juli 2017 lalu. *** Johanda S.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved