Headlines News :
Home » » Advokat Hasdia Salam SH MH Siap Menembus Dunia Kurator

Advokat Hasdia Salam SH MH Siap Menembus Dunia Kurator

Written By Infobreakingnews on Senin, 17 Juli 2017 | 20.22

Advokat & Pengacara Hukum, Hasdia Salam SH MH
Jakarta, Info Breaking News - Nyaris semua kriteria idola zaman ada pada diri perempuan bertubuh sensual,cantik, cerdas dan elegan, bernama lengkap Hasdia Salam, SH MH, yang merupakan salah satu perempuan berprofesi sebagai advokat, praktisi hukum dikota besar Jakarta. 

Hasdia,yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara ini akhirnya memilih bernaung diwadah profesi advokat PERADI, sejak meraih master hukumnya dari sebuah perguruan tinggi swasta yang cukup bergensi di Ibukota, dan terjun didunia advokat sejak awal 2015 lalu. 

Walau terbilang masih baru menggeluti dunia lawyer, Hasdia justru sudah menangani hampir semua corak perkara, dari mulai pidana umum, tipikor, perdata dan sejumlah perkara merek paten,bahkan corporate. Tapi semua itu tidak membuat perempuan berwajah selebrities ini langsung puas, karena impiannya ingin menjadi seorang Kurator dimasa mendatang. Untuk hal yang diingkannya itulah, perempuan berdarah Menado dan Makassar ini kini bersiap mendaftarkan dirinya sebagai calon Kurator Indonesia.


Hasdia Saat membagi waktu dengan Bisnis Salon Kecantikan Orin, miliknya
Hasdia yang kini bergelut dalam dunia advokat dan merupakan Direktur Advokasi di Kantor Hukum Rudianto & Patners, juga dikenal sebagai Owner Salon Kecantikan ORIN Beauty yang berpusat di Mall Mega Kemayoran (MGK) Jakarta Pusat.

"Biar tidak merasa jenuh saja, terus menerus menangani berkas perkara klien, saya nyambi membuka sejumlah bisnis lainnya termasuk Car rental dan salon kecantikan itu." ungkap perempuan yang berbintang Libra, kelahiran 1987 itu saat berbincang dengan Info Breaking News, Senin (117/7/2017) sesaat usai menangani persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta. *** Emil F Simatupang.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved