Headlines News :
Home » » Yayasan Gotong Royong Ambarawa Bagi Sembako

Yayasan Gotong Royong Ambarawa Bagi Sembako

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 17 Juni 2017 | 21.03

Ambarawa, Info Breaking News - Indahnya terasa saat bebagi dengan sesama disekitar kita. Dan seperti biasanya, disaat menjelang Lebaran, harga-harga kebutuhan pokok merangkak naik, menjadikan banyak masyarakat yang membutuhkan sembako dengan harga murah.

Kondisi itu yang menjadikan Yayasan Sosial Gotong Royong Ambarawa, yang berdiri sejak 41 tahun yang lalu membagikan secara gratis bagi masyarakat kecamatan ambarawa.Yang mana memang diperuntukkan bagi masyarakat yang betul-betul kurang mampu secara ekonomi.Yayasan yang bergerak di bidang pendidikan,kesehatan,sosial dan kematian ini ikut peduli bagi masyarakat sekitarnya.

Bertempat di aula gedung serbaguna yayasan,sabtu 17 juni 2017 acara pembagian sembako berlangsung.Tampak Forkompimca ambarawa hadir dan ikut memberikan sambutan. Ketua Yayasan Ir.Andreas Handojo, dan tampak puluhan pengurus lainnya ikut ambil bagian dalam kegiatan sosial tersebut.

Tampak masyarakat dari beberapa desa dan kelurahan yang ada di lingkup kecamatan ambarawa datang untuk mendapatkan paket sembako gratis tersebut. 
Paket yang berisi beras,gula,minyak goreng,kecap,dan teh .

Menurut ketua panitia ,dr.Rony Ratuwongo untuk tahun 2017 berjumlah 800 paket sembako,yang mana tahun ini mengalami peningkatan dari tahun kemarin.Kegiatan pembagian sembako gratis ini rutin dilakukan setiap tahunnya menjelang hari raya Idul Fitri.

Yayasan Gotong Royong Ambarawa sudah melakukan hal tersebut sejak 15 tahun yang lalu hingga sekarang,tutur Ir.Fx.Poernomo Widjaya selaku pembina yayasan.
Mohon doanya dari masyarakat agar kegiatan sosial tersebut bisa berjalan hingga meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu.*** Budianto.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved