Headlines News :
Home » » Tips Berburu Ticket Mudik Secara Murah Meriah

Tips Berburu Ticket Mudik Secara Murah Meriah

Written By Infobreakingnews on Jumat, 02 Juni 2017 | 08.13

Jakarta, Info Breaking News - Berbeda dengan pembelian tiket kereta api yang dilakukan jauh hari sebelum Lebaran, pembelian tiket pesawat umumnya dilakukan mendekati hari keberangkatan. Padahal di momen Hari Raya seperti Lebaran, harga tiket pesawat mendekati hari H bakal melonjak drastis.
SVP Business Development Traveloka, Caesar Indra mengungkapkan, harga tiket pesawat untuk Lebaran umumnya meningkat mulai H-15 Lebaran. Semakin mendekati Hari Raya, peningkatannya bahkan bisa mencapai 2,5 kali lipat.
"Pembelian tiket memang harus dilakukan jauh hari sebelum Lebaran, setidaknya satu bulan sebelumnya. Selain harganya bisa lebih murah, ketersediannya juga lebih banyak," papar Caesar Indra, di Jakarta, Rabu (31/5).
Untuk memudahkan pengguna Traveloka mendapatkan harga tiket pesawat terbaik sesuai dengan tanggal dan rute yang diinginkan, Aplikasi Traveloka sejak tahun lalu juga sudah menghadirkan fitur Notifikasi Harga atau Price Alerts.
"Dengan fitur ini, pengguna aplikasi Traveloka bisa mendapatkan notifikasi perubahan harga. Jadi tidak perlu memantau harga tiket pesawat setiap saat untuk mendapatkan harga terbaik," tuturnya.
Pemesanan tiket pesawat lewat Traveloka sebaiknya juga dilakukan melalui aplikasi mobile. Selain lebih mudah, menurut Caesar, harga yang ditawarkan juga lebih murah ketimbang melakukan pembelian lewat situs web versi mobile atau desktop.
"Promo diskon dari Traveloka memang lebih banyak diberikan di aplikasi mobile. Kalau ingin dapat harga yang lebih murah, sebaiknya memang melakukan pemesanan lewat aplikasi," pesan Caesar.*** Nadya Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved