Headlines News :
Home » » Polres Semarang Kembali Bagikan Takjil untuk Masyarakat

Polres Semarang Kembali Bagikan Takjil untuk Masyarakat

Written By Infobreakingnews on Senin, 05 Juni 2017 | 21.16

Kapolres Semarang AKBP V. Thirdy Hadmiarso, SIK beserta jajarannya berpose bersama anak murid TK Bhayangkara
Ambarawa, infobreakingnews - Bertempat di depan Polsek Ambarawa Jalan Pemuda, Satuan Lalu Lintas Polres Semarang mengadakan acara berbagi takjil untuk masyarakat luas terutama bagi pengendara motor dan mobil.


Dalam sambutannya Kapolres Semarang AKBP V. Thirdy Hadmiarso, SIK mengatakan pembagian takjil dilakukan secara bergilir tiap tahunnya, dimana pada tahun kemarin dilakukan di Kecamatan Ungaran dan tahun ini dilakukan di Ambarawa. Wilayah Kabupaten Semarang yang luas menjadi alasan mengapa acara berbagi takjil ini rutin dilakukan di wilayah hukum Polres Semarang.

Kapolres menghimbau pengendara sepeda motor untuk menggunakan helm dan mereka yang mengendarai kendaraan beroda empat untuk menggunakan sabuk pengaman. Mereka juga dihimbau untuk memiliki surat-surat yang lengkap dan selalu tertib berlalu lintas.

Diungkapkan oleh Kasatlantas Polres Semarang Akp. Dwi Nugroho, tahun ini terdapat 500 paket takjil yang dibagikan sebagai bentuk kepedulian Polres Semarang terhadap masyarakat dan juga menghimbau untuk tertib berlalu lintas di jalan raya.

Ibu-ibu Bhayangkara Polres Semarang

Tampak Pengurus Cabang Bhayangkari Semarang ikut ambil bagian dalam acara tersebut, begitu juga dengan Ibu Kapolres dan ibu-ibu yang lain ikut membagikan takjil bagi para pengendara yang lewat.

Ikut mendampingi Kapolres Semarang, Wakapolres Semarang Kompol.Cahyo Widyatmoko,SIK,SH,MH, Kapolsek ambarawa Akp.Slamet Mustanto dan jajarannya, mewakili Bupati,asisten pemerintahan dan Kesra Kabupaten Semarang, Jati Tri Mulyanto.

Ikut memeriahkan acara tersebut anak-anak TK Bhayangkara yang mengenakan seragam polantas dan para model kebaya rancangan Bayu Ramli.

Acara berlangsung cukup sukses dan masyarakat cukup antusias dan berterimakasih atas kepedulian Satlantas Polres Semarang dalam acara tersebut. ***Budianto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved