Headlines News :
Home » » Menteri Budi : Pecat dan Penjarakan Pilot Lion Yang Bawa Narkoba

Menteri Budi : Pecat dan Penjarakan Pilot Lion Yang Bawa Narkoba

Written By Infobreakingnews on Senin, 26 Juni 2017 | 20.00

Tangerang, info breaking news - Semakin panjang daftar kriminal  di maskapai Lion Air membuat Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi meminta kepada pihak manajemen Lion Air untuk menindak secara tegas pilot Lion Air yang diamankan lantaran kedapatan menggunakan narkotika jenis ganja sintetis.

"Kalau bicara itu, kita konsisten kita serahkan kepada BNN (Badan Narkotika Nasional)sesuai dengan prosedur. Itu cuma persoalan, tapi saya minta Lion Air dan BNN melakukan dengan serius, marilah kita memikirkan yang positif supaya bisa berlangsung dengan baik," ujar Budi saat memantau arus mudik di Bandara Soekarno Hatta, kemaren.


Tak hanya itu, kedepan Budi juga akan mengumpulkan seluruh pilot dan melakukan sosialisasi dan mengedukasi.

"Akan disampaikan bahwa mereka adalah orang pilihan yang akan membawa pesawat berisi banyak orang dan harus mengutamakan keselamatan," jelasnya.

Untuk diketahui, BNN Provinsi Nusa Tenggara Barat mengkap Rahul Sharma (30) pilot maskapai Lion Air yang terbukti positif menggunakan narkotika jenis ganja sintetis. Tak hanya itu, ia juga kedapatan membawa hashis seberat 5,03 gram yang disimpan dalam tas miliknya. *** Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved